|
Issue |
Title |
|
Vol 10, No 2 (2025): Islamic economics and banking research |
Hubungan Kepuasan Konsumen Terhadap Pelayanan Bengkel Motor di Desa Kasiyan |
Abstract
PDF
|
M Nur Rafli Wahid Aljauzi, Dovi Iwan Musthofa Habibullah |
|
Vol 10, No 1 (2025): Islamic economics and banking research |
Dampak Sertifikasi Halal pada Kepuasan Konsumen (Studi Kasus di CV. Suwaga Jaya) |
Abstract
PDF
|
Ni'matun Amalah, Zubaidah Nasution |
|
Vol 6, No 2 (2021): Islamic economics and banking research |
Pengaruh Kualitas Layanan IBS Mobile terhadap Kepuasan Anggota KSP-PS BMT Artha Buana Metro |
Abstract
PDF
|
Putri Nurhayati, Ahmad Mukhlisin, Annikmah Farida, Zainal Arifin, Jauharotun Nafisah |
|
Vol 5, No 2 (2020): Islamic economics and banking research |
Pengaruh Kualitas Layanan dan Penanganan Keluhan terhadap Loyalitas Nasabah dengan Kepuasan sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus BPRS Suriyah Cabang Salatiga) |
Abstract
PDF
|
Endah Kurniyawati, Fernaldi Anggadha |
|
1 - 4 of 4 Items |
|