Hubungan Kepuasan Konsumen Terhadap Pelayanan Bengkel Motor di Desa Kasiyan
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Al-Qur’an dan Terjemahannya: Departemen Agama RI, Jakarta 1997
Afriska, A. E., Zulham, T., & Dawood, T. C. (2019). Pengaruh Keberadaan Bengkel Kecil di Desa untuk PEmenuhan Ekonomi. Jurnal Perspektif Ekonomi Darussalam, 4(2), 231–248. https://doi.org/10.24815/jped.v4i2.12947
Hertina, D., & Dirgasurya, M. H. P. (2023). Pengaruh Harga, Lokasi, dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan (Survey pada Bengkel Berguna Motor di Kota Cimahi). J-MAS (Jurnal Manajemen Dan Sains), 8(2), 1473. https://doi.org/10.33087/jmas.v8i2.1358
HS, T. M., & Abdain. (2023). Bengkel dan pelayanannya dalam pengembangan ekonomi, 5(2), 148–166. https://doi.org/10.19105/al-manhaj.v5i2.10343
Nasrulloh, A. A., & Fadillah, I. (2019). Analisis Kualitas Pelayanan Dalam Meningkatkan Kepuasan Pengguna Jasa Barbershop Di Kecamatan Singaparna Kabupaten Tasikmalaya. Jurnal Ekonomi Syariah, 4(1), 25–37. https://doi.org/10.37058/jes.v4i1.800
Nurhadi, N. (2020). Konsep Pelayanan Perspektif Ekonomi Syariah. EkBis: Jurnal Ekonomi Dan Bisnis, 2(2), 137. https://doi.org/10.14421/ekbis.2018.2.2.1100
Pratama, R., & Adriyanto, A. T. (2023). Pengaruh Customer Experience dan Customer Value Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Studi pada Pelanggan di Bengkel Ravi Motor Juwana-Pati. Jurnal Bisnis Dan Manajemen, 10(2), 241–250.
Ramadhan, D. (2016). Peningkatan kesejahteraan ekonomi keluarga melalui usaha bengkel motor khas lampung dalam perspektif ekonomi islam (studi pekon banjar agung kecamatan Gunung Alip kabupaten Tanggamus). Skripsi, 1–134. http://repository.radenintan.ac.id/1228/1/SKRIPSI_LENGKAP.pdf
Rifaldi, M. (2024). ANALISIS PERSAINGAN USAHA DALAM PERSPEKTIF HUKUM EKONOMI SYARIAH TERHADAP PERILAKU PENGUSAHA PADA WIRAUSAHA BENGKEL LAS KELURAHAN PAMPANG KECAMATAN PANAKUKKANG KOTA MAKASSAR. 1192(January), 304–317.
Setiawan, A., Syarvina, W., & Jannah, N. (2024). Analisis Penerapan Sistem Akuntansi Sumber Daya Manusia Dalam Meningkatkan Kinerja Karyawan Pada Bengkel Honda Servis. Jesya, 7(2), 1771–1781. https://doi.org/10.36778/jesya.v7i2.1689
Shofuroh, Dewi Asiyatus, D. (2023). ANALISIS ETIKA BISNIS ISLAM DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN (STUDI USAHA BENGKEL MOTOR 38B LAMPUNG TIMUR). 4, 334–347.
Sinambela, E. A., Retnowati, E., Ernawati, E., Lestari, U. P., & Munir, M. (2022). Pengaruh Kualitas Layanan Dan Citra Perusahaan Terhadap Retensi Pelanggan Bengkel Resmi Honda Surabaya. Jurnal Baruna Horizon, 5(1), 17–25. https://doi.org/10.52310/jbhorizon.v5i1.73
Trihudiyatmanto, M. (2022). Peran Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Dengan Kepercayaan Sebagai Variabel Intervening. Jurnal Akuntansi, Manajemen & Perbankan Syariah, 2(5), 51–63.
Tumorang, Y. P., & Magdalena, N. (2023). Atribut Perbaikan Layanan, Emosi dan Kepuasan Konsumen UMKM Bengkel Motor. JIIP - Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan, 6(12), 10082–10089. https://doi.org/10.54371/jiip.v6i12.2419
Wahyuni, M. (2020). praktik bengkel motor dan mobi;l dalam usaha desa 6(11), 951–952. (Issue Mi).
DOI: http://dx.doi.org/10.29300/ba.v10i2.8785
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Indexed by :




