Dampak Sertifikasi Halal pada Kepuasan Konsumen (Studi Kasus di CV. Suwaga Jaya)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Amadi, K. (2020). Effect of Marketing Mix On Customer Loyalty And Satisfaction In Food And Beverage Restaurants In Kenya. Marketing, 1009, 4Ps.
Andita, M. P., Sulastri, S., & Wahab, Z. (2021). Peran kepercayaan merek sebagai variabel mediasi pada hubungan kepribadian merek halal dan loyalitas merek. Jurnal Manajemen Maranatha, 21(1), 45-54.
Candra, E. (2022). Peran Usaha Mikro Kecil Menengah (Umkm) Dalam Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat Menurut Perspektif Ekonomi Islam. Jurnal Ar-Ribhu, 5(2), 385-391.
Fauziyah, H. N., & Dinara, V. (2024). Penyuluhan UMKM pada Manajemen Pemasaran, Manajemen Keuangan, dan Industri Halal di dusun Nagrak. Proceedings Uin Sunan Gunung Djati Bandung, 5(2), 1-16.
Febiola, N., Khudhori, K. U., & Andriko, A. (2025). Dampak Sertifikasi Halal Dalam Meningkatkan Daya Saing Usaha Mikro Di Sektor Makanan (Doctoral dissertation, INSITUT AGAMA ISLAM NEGERI (IAIN) CURUP).
Hartini, H., & Malahayatie, M. (2024). Implikasi Sertifikat Halal dalam Manajemen Bisnis Industri Makanan dan Minuman. Great: Jurnal Manajemen dan Bisnis Islam, 1(2).
Informan A (customer). “wawancara.”
Informan S (customer). “wawancara”
Informan R (pegawai perusahaan). “wawancara”
Nafis, A. A., Sukardi, A. S., & Muhammedi, S. (2024). An analysis of The Halal Certification Movement for MSME (Micro, Small, and Medium Enterprises) Actors: A Case Study on Halal Tourism in Kudus Regency. Journal of Islamic Economic Laws, 7(01), 01-17.
Nasution, L. Z. (2020). Penguatan industri halal bagi daya saing wilayah: Tantangan dan agenda kebijakan. Journal of Regional Economics Indonesia, 1(2), 33-57.
Rofiullah, A. H., Shiddiqi, H. A., & Safithri, A. (2024, February). Membangun Kesadaran Pengurusan Sertifikasi Halal Pelaku Umkm Sebagai Upaya Meningkatkan Daya Beli Masyarakat Prespektif Ekonomi Syariah. ESA (Vol. 6, No. 1, pp. 11-22).
Syam, I., Hafid, A., & Abd Salam, H. (2025). Pengaruh Sertifikat Halal Terhadap Peningkatkan Kepercayaan Konsumen (Studi Kasus Konsumen AHA Food di Kota Watampone). Jurnal Al-Istishna, 1(2), 136-148.
DOI: http://dx.doi.org/10.29300/ba.v10i1.7637
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Indexed by :




