EVALUASI KINERJA GURU RUMPUN PAI DI MADRASAH IBTIDAIYAH NEGERI 2 TANJUNG BERINGIN KABUPATEN KAUR
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Al-Qur`an dan Terjemahannya, Jakarta: Departemen Agama RI, 1993
Abdul Rahman Shaleh, Pendidikan Agama dan Pembangunan Watak Bangsa, Jakarta: PT Raja Grafindo Persada, 2005
Djamaluddin Ancok, Upaya Membina Akhlak dalam Keluarga, Sekolah dan Masyarakat dalam Pendidikan Agama dan Akhlak bagi Anak dan Remaja Jakarta: Logos Wacana Ilmu, 2001
Yunahar Ilyas, Kuliah Akhlaq, Yogyakarta: LPPI,2006
Ensiklopedi Islam, Jakarta: PT Ichtiar Baru Van Hoeve, 1994
Syahidin, Metode Pendidikan Qur`ani Teori dan Aplikasi, Jakarta: CV Mizaka Galiza, 1999
Sugiyono. Metode Penelitian Pendidikan. Alfabeta.Jakarta. 2012
Masri S dan Sofian Effendi, Membina Hubungan Yang Komunikatf. Tiga Serangkai. Jakarta, 1995
Lexy J, Penggunaan Wawancara Dalam PengumnpulanData Penelitian. PT. Indeks. Jakarta, 2006. Zuchdi, Darmiyati, Humanisasi Pendidikan, Jakarta:Bumi Aksara, 2008
Zahruddin, Pengantar Studi Akhlak. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada, 2004
Zakiah Darajat, Menumbuhkan Minat Beragama dan Pembinaan Akhlak pada Anak Balita dalam Pendidikan Agama dan Akhlak bagi Anak dan Remaja, Jakarta: PT.Logos Wacana Ilmu, 2001
Achmad, Rucky. Sistem Manajemen Kinerja. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.2006.
Bafadal, Ibrahim. Perencanaan Pengajaran.Jakarta: Rineka Cipta.1996.
Danim, Sudarwan. Kepemimpinan Pendidikan: Materi PPS. Bengkulu: Universitas Bengkulu.2001.
E. Mulyasa. Standar Kompetensi dan Sertifikasi Guru.Bandung: Remaja Rosdakarya. 2007.
Hajar, Ibnu. Dasar – Dasar Metodologi Penelitian Kuantitatif dalam Pendidikan. Jakarta. Grafindo Persada. 2000.
Hanan,Syahrawi. Hubungan antara Motivasi Berprestasi dan Kebiasaan Belajar dengan Prestasi Belajar.Jakarta. 1997
Hamalik, Oemar. Metode Belajar dan Kesulitan- kesulitan Belajar: Bandung: Tarsito, 1990.
Hamzah B Uno. Teori Motivasi dan Pengukurannya.Jakarta:Bumi Aksara.
Hasibuan, Melayu S.P. Organisasi dan Motivasi: Dasar Peningkatan Produktivitas. Jakarta: Bumi aksara, 1996.
Maslow, Abraham H Motivasi dan Kepribadian: Teori Motivasi dengan pendekatan Hirarki Kebutuhan Manusia. Terjemahan Seri Manajemen. Jakarta: Pustaka Binaman Presindo, 1994.
Nasution, S dan M. Thomas Kurikulum dan Pengajaran. Aksara. 1995.
Saman,A. Profesionalisme Guru. Yogyakarta: Kanisius.1994.
Simamora, Hendri. Manajemen Personalia.Yogyakarta: Kanisius. 1995.
Soehartono, Irawan. Metode Penelitian social.Bandung: PT Remaja Rosdakarya. 1999. Sudjana. Metode Statistika. Jakarta: Tarsito, 1992.
, Tehnik Analisis Regresi dan Korelasi. Bandung: Tarsito, 1992.
Sugiono, Metode Administratif . Bandung: Alfabeta.2000.
Surakhmand, Winarno. Pengantar Interaksi Belajar- Mengajar. Bandung: Tarsito, 1994.
Suryabrata, Sumadi. Proses Belajar Mengajar di Perguruan Tinggi. Yogyakarta: Andi Offset. 1997. Suryadi, Ace dan H.A.R. Tilaar. Analisis Kebijakan
Pendidikan. Suatu Pengantar. Bandung: Remaja Rosdakarya, 1994.
Usman, Uzer. Menjadi Guru Profesional. Bandung: Remaja Rosdakarya.1995.
Wahjosumidjo. Kepemimpinan Kepala Sekolah.Jakarta: Grafindo Persada.2002
DOI: http://dx.doi.org/10.29300/btu.v1i2.470
DOI (PDF): http://dx.doi.org/10.29300/btu.v1i2.470.g419
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2016 Elvi Marlianti

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Indexed By :
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Disclaimer: Al-Bahtsu: Jurnal Penelitian Pendidikan Islam articles published by Pascasarjana UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu have been previewed and authenticated by the Authors before publication. The Journal, Editor and the editorial board are not entitled or liable to either justify or responsible for inaccurate and misleading data if any. It is the sole responsibility of the Author concerned. Read our Plagiarism Policy and use of this site signifies your agreement to the Terms of Use.