Implementasi Aplikasi Kumpulan Hadis Berbasis Android Pada Tpa Al-Fatah Kota Prabumulih
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
AS.Rosa, M Shalahuddin. 2015. Rekayasa Perangkat Lunak Terstruktur Dan Beroreintasi Objek Bandung : Informatika Bandung.
Axel, Rumate Dennis. 2017. Rancang Bangun Aplikasi Berbasis Android Untuk Informasi Kegiatan dan Pelayanan Gereja. E-Journal Teknik Elektro dan Komputer. Vol.6, No.1 (2017), ISSN : 2301-8402.
Deslianti, Dwita.2016. Aplikasi Kumpulan Hadist Nabi Muhammad SAW Berbasis Android Mengugunakan Algoritma Merge Sort. Jurnal pseudocode .vol.3, No.1 Februari 2016.ISSN : 2355-5920.
Hamdi, Asep Saepul. 2014. Metode Penelitian Kuantitatif Aplikasi Dalam Pendidikan. Yogyakarta : CV BUDI UTAMA.
Hanafri, Muhammad Iqbal. 2015. Game Edukasi Tebak Gambar Bahasa Jawa Menggunakan Adobe Flash CS6 Berbasis Android. Jurnal SISFOTEK Global. Vol.5, No.2 September 2015. ISSN : 2088-1762.
Hanafri, Muhammad Iqbal. 2017. Aplikasi Pembelajaran Interaktif Pengenalan Profesi Berbasis Mul timedia Menggunakan Adobe Flash CS6. Jurnal SIS- 2 Parno dkk (2015). 3
Sugiyanto Sigit dan Purwanto Adi Lahan,(2017) Yeni Yuliana 102 al-Bahtsu: Vol. 7, No. 1, Juni 2022 FOTEK Global. Vol.7, No.2 September 2017. ISSN : 2088-1762.
Irwan. 2012. Membuat Aplikasi Android Untuk Orang Awam. Palembang :Maxikom Jasri, Moh. 2017. Rancang Bangun Aplikasi Media Pembelajaran Shalat Fardhu Berbasis Flash. Seminar Nasional Inovasi Dan Aplikasi Teknologi Di Industri. ISSN : 2085-4218.
Labib. 2005. Tuntunan Shalat Lengkap. Jakarta : Sandro Jaya. Maiyana, Efmi. 2018. Pembuatan Android Dalam Perancangan Aplikasi Kumpulan Doa. Jurnal Sains Dan Informatika. Vol.4, No11 April 2018.E-ISSN : 2502-096X.
Muharto., Arisandy. 2016. Metode Penelitian Sistem Informasi Mengatasi Kesulitan Dalam Menyusun Proposal Penelitian. Yogyakarta : CV. BUDI UTAMA.
Nashiruddin, Muhammad. 2014.hadist shahih Nabi Muhammad. Jakarta : Pustaka Ibnu Katsir Jakarta.
Parno. 2013. Rancang Bangun Aplikasi E-Learning Hadist Shahih Berbasis Mobile Android. Seminar Nasional Teknologi Informasi dan Komunikasi 2013. Yogyakarta, 9 Maret 2013. ISSN : 2089-9815.
Prasetyo, Ekkal. 2015. Rancang Bangun Media Penyampaian Informasi Pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Musi Banyuasin. Jurnal Teknik Informatika Politeknik Sekayu. Vol.3, No.2 Juli 2015. ISSN : 2407-2192.
Rakhmah, Syifa Nur. 2016. Pembuatan Aplikasi Hadist Pada Smartphone Berbasis Java Eclipse. Jurnal SIMNASIPTEK.
Saputra, Muh.Arif. 2015. Aplikasi Hadist Menggunakan Augmented Reality Berbasis Android. E-Procceding of Applied Science. Vol.1, No.3 (2015), ISSN : 2442-5826.
Saputro, Ardy. 2016. Mudah Membuat Game Ad venture Menggunakan Adobe Flash CS6 Action Script 3.0. Yogyakarta : CV ANDI OFFSET.
Zamzam, Firdaus Fakhry. 2018. Aplikasi Metode Penelitian. Yogyakarta : CV BUDI UTAMA
DOI: http://dx.doi.org/10.29300/btu.v7i1.4315
DOI (PDF): http://dx.doi.org/10.29300/btu.v7i1.4315.g3359
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Yeni Yuliana

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Indexed By :
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Disclaimer: Al-Bahtsu: Jurnal Penelitian Pendidikan Islam articles published by Pascasarjana UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu have been previewed and authenticated by the Authors before publication. The Journal, Editor and the editorial board are not entitled or liable to either justify or responsible for inaccurate and misleading data if any. It is the sole responsibility of the Author concerned. Read our Plagiarism Policy and use of this site signifies your agreement to the Terms of Use.