Pengaruh Penggunaan Metode Proyek Pada Mata Pelajaran IPS di SDN Ngujung 2 Kabupaten Magetan Terhadap Prestasi Belajar Siswa Kelas IV
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ad. Rooijakker. (2005). Mengajar Dengan Sukses. petunjuk untuk merencanakan dan menyampaikan pengajaran, Jakarta: Grasindo
Anas Sudijono. (2013). Pengantar Evaluasi Pendidikan, Jakarta: Raja Wali Pers
Djam’an Satori dan Aan Qomariah. (2012). Metode Penelitian Kualitatif, Bandung: Alfabeta, cv.
Fatimah Djajasudarma. (2010). Metode Linguistik: Ancangan Metode Penelitian dan Kajian, Bandung: PT. Refika Aditama
Pusat Bahasa Departemen Pendidikan Nasional. (2008). Kamus Bahasa Indonesia, Jakarta: Pusat Bahasa.
Maestro. (2015). Ilmu Pengetahuan Sosial Untuk Kelas IV SD.
Nurhuda, H. (2022). Masalah-Masalah Pendidikan Nasional; Faktor-Faktor Dan Solusi Yang Ditawarkan. Jurnal Pemikiran Dan Pendidikan Dasar, 5(2), 129. https://doi.org/https://doi.org/10.51476/dirasah.v5i2.406
Redja Mudyahardjo. (2012). Pengantar Pendidikan Sebuah Studi Awal Tentang Dasar-dasar Pendidikan pada Umumnya dan Pendidikan di Indonesia, Jakarta: Rajawali Pers
Saifuddin Azwar. (2012). Metode Penelitian, Yogyakarta: Pustaka Pelajar
Sugiyono. (2012). Metode Penelitian Pendidikan, Bandung: Alfabeta
Ahmad Susanto. (2013). Teori Belajar dan Pembelajaran, Jakarta: Kencana Media Group.
Suyono dan Hariyanto. (2014). Belajar dan Pembelajaran Teori dan Konsep Dasar, Bandung: PT. Remaja Rosdakarya
Syaiful Bahri Djamarah dan Azwan Zain. (2010). Strategi BelajarMengajar (Edisi Revisi) Jakarta: Rineka Cipta
Syaiful Bahri Djamarah. (2012). Prestasi belajar dan kopetensi guru, Surabaya: Usaha Nasional
Satori dan Komariah. (2012). Metode Penelitian Kualitaif. Bandung: Alfabeta
Udin S. Winataputra, dkk. (2007). Materi dan pembelajaran IPS SD, Jakarta: Universitas Terbuka
Zuldafrial. (2012). Strategi Belajar Mengajar, Surakarta: Media Cakrawala.
DOI: http://dx.doi.org/10.29300/ijsse.v5i2.4016
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Indonesian Journal of Social Science Education (IJSSE) is Dndexed by:
Indonesian Journal of Social Science Education (IJSSE) is Published by Pusat Publikasi Ilmiah UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu. This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Journal Publishing Office Location:
Pusat publikasi Ilmiah UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu.
LPPM Universitas Islam Negeri Fatmawati Sukarno Bengkulu
Address: Jl. Raden Fatah, Pagar Dewa Kota Bengkulu 38211, Bengkulu, Sumatra Indonesia