ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI MENURUT TEORI ANDERSON DAN KRATHWOHL PADA SISWA KELAS VII SMPN 25 PADANG
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
nderson, L. W. & Krathwohl, L. W. 2017. Kerangka Landasan Untuk Pembelajaran, Pengajaran, Dan Asesmen. Yogyakarta: Pustaka Belajar.
Arikunto, S. 2018. Dasar-Dasar Evaluasi Pendidikan. Jakarta.
Budiarta. 2018. “Potret Implementasi Pembelajaran Berbasis High Order Thingking Skills (HOTS) Di Sekolah Dasar Kota Medan. Jurnal Pembangunan Perkotaan.” Potret Implementasi Pembelajaran Berbasis High Order Thingking Skills (HOTS) Di Sekolah Dasar Kota Medan. Jurnal Pembangunan Perkotaan.
Ernawati. 2017. “Pengembangan High Order Thingking Skill (HOT) Melalui Metode Pembelajaran Mind Banking Dalam Pendidikan Agama Islam. In 1st International Conference On Islamic Civilization Ans Society (ICICS).”
Hatta, Saputra. 2016. “Pengembangan Mutu Pendidikan Menuju Era Global: Penguat Mutu Pembelajaran Dengan Penerapan HOTs (High Order Thingking Skills).”
Istiqomah. 2018. “Pembelajaran Dan Penilaian High Order Thingking Skills.”
Kemendikbud. 2013. “Pembelajaran Matematika.”
Kusumah, Wijaya. 2010. “Mengenal Penelitian Tindakan Kelas.”
Sani, R. 2019. “Pembelajaran Berbasis HOT (Higher Order Thingking Skill).” Pembelajaran Berbasis HOT (Higher Order Thingking Skill.
DOI: http://dx.doi.org/10.29300/equation.v5i1.5125
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Jurnal Equation: Teori dan Penelitian Pendidikan Matematika

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Indexing and Abstracting by :

Jurnal Equation: Teori dan Penelitian Pendidikan Matematika is published by Prodi Tadris Matematika UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu. This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
ndexing by:
Address:
Jl.Raden Fatah Pagar Dewa Kota Bengkulu
Phone: (+62)822-8168-8976
Website: https://ftt.uinfasbengkulu.ac.id/
Email :equation@mail.uinfasbengkulu.ac.id







