|
Issue |
Title |
|
Vol 10, No 1 (2025): Islamic economics and banking research |
Analisis Strategi Pemasaran Digital dalam Meningkatkan Loyalitas Konsumen Tokopedia: Perspektif Konsumen B2C di Sukabumi |
Abstract
PDF
|
Livia Febrianty, Riska Nurhasanah, Hanum Sulistiani, Rifdi Sazwan |
|
Vol 10, No 2 (2025): Islamic economics and banking research |
Mengkaji Relevansi Etika Pemasaran Bank Syariah Di Era Marketing Digital |
Abstract
PDF
|
Andry Rani Putri Praduita Asmara, Romi Adetio, Yenti Sumarni |
|
Vol 10, No 1 (2025): Islamic economics and banking research |
Memahami Peran Platfrom Jejaring Sosial Media dalam Mengatasi Tantangan Perbankan Syariah |
Abstract
PDF
|
Kirana Widya Anggraini, Nurul Hak, Yenti Sumarni |
|
Vol 10, No 2 (2025): Islamic economics and banking research |
Pemanfaatan Instagram sebagai Media Promosi untuk Pemasaran Produk Hijab |
Abstract
PDF
|
Mita Ayu Lestari, Shendy Andrie Wijaya |
|
1 - 4 of 4 Items |
|