Analisis Penerapan Prinsip Etika Bisnis Islam dalam Praktik Bisnis Isi Ulang Parfum
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aswand Hasoloan, ‘Peranan Etika Bisnis Dalam Perusahaan Bisnis’, New England Journal of Medicine, 372.2 (2018), 2499–2508
Cahyono, Andi dan uswatun hasanah, ‘Jurnal IQTISHAD Jurnal Ekonomi Syari ’ Ah Program Studi Ekonomi Syari ’ Ah Jurnal IQTISHAD Jurnal Ekonomi Syari ’ Ah Program Studi Ekonomi Syari ’ Ah’, 4.01 (2022), 1–15
Oktaviani, Anisa, Sandy Rizki Febriadi, and Nanik Eprianti, ‘Tinjauan Etika Bisnis Islam Terhadap Jual Beli Parfum Refill (Isi Ulang) Di Kecamatan Bandung Kulon’, Bandung Conference Series: Sharia Economic Law, 3.1 (2023), 212–18
Sagita, Fitri, Ayu W. Tanjung, Heldia Fitri, Rizky Wahyudi, and Reni Ria Armayani Hasibuan, ‘Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen Terhadap Parfume Isi Ulang Di Toko Galery Parfume’, El-Mal: Jurnal Kajian Ekonomi & Bisnis Islam, 3.3 (2022), 389–401
Vinet, Luc, and Alexei Zhedanov, ‘A “missing” Family of Classical Orthogonal Polynomials’, Journal of Physics A: Mathematical and Theoretical, 44.8 (2011), 1689–99
Wati, Destiya, Suyudi Arif, and Abrista Devi, ‘Analisis Penerapan Prinsip-Prinsip Etika Bisnis Islam Dalam Transaksi Jual Beli Online Di Humaira Shop’, El-Mal: Jurnal Kajian Ekonomi & Bisnis Islam, 3.1 (2021), 141–54
Nuriyah, Siti, Wawancara Pribadi, Owner Edelwiss Parfum Bengkulu, 22 Februari 2024
Marlinda, Neni, Wawancara Pribadi, Owner Parfum Ce-Le Ste, 24 Februari 2024.
Johendri, Meki, Wawancara Pribadi, Pelanggan/konsumen Isi Ulang Parfum, 01 Maret 2024
Iskandar, Wawancara Pribadi, Pelanggan/konsumen Isi Ulang Parfum, 01 Maret 2024
DOI: http://dx.doi.org/10.29300/ba.v9i1.3415
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Indexed by :



