Privasi, Keamanan dan Niat Memakai Payment Fintech LinkAja pada UMKM Padang
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Amalia, Q. “Persepsi Konsumen Terhadap Faktor Yang Mempengaruhi Niat Menggunakan Aplikasi Go-Food Di Masa Pandemi COVID-19.” … Industrial Research Workshop and National Seminar (2021): 4–5. https://jurnal.polban.ac.id/ojs-3.1.2/proceeding/article/view/2841/2220.
Annur, Cindy Mutia. “ShopeePay Kalahkan OVO & GoPay Saat Pandemi Corona | Databoks.” Databooks Katadata (2020): 1–2. https://databoks.katadata.co.id/datapublish/2020/09/09/shopeepay-kalahkan-ovo-gopay-saat-pandemi-corona#.
https://databoks.katadata.co.id/datapublish/2020/09/09/shopeepay-kalahkan-ovo-gopay-saat-pandemi-corona#.
Bagozzi, Richard P., and Youjae Yi. “On the Evaluation of Structural Equation Models Cite This Paper.” Journal of the Academy of Marketing Science (1988): 74–94.
Benuf, Kornelius, Siti Mahmudah, and Ery Agus Priyono. “Perlindungan Hukum Terhadap Keamanan Data Konsumen Financial Technology Di Indonesia.” Refleksi Hukum: Jurnal Ilmu Hukum 3, no. 2 (2019): 145–160.
Desiyanti, Rika, Nor Azilah Husin, Aza Azlina Md Kassim, and Rini Elvira. “The Impact of Payment Systems and Peer-to-Peer Lending on the Performance of SMEs in Indonesia.” KnE Social Sciences 2022 (2022): 48–58.
Efrianto, Gatot, and Nia Tresnawaty. “Pengaruh Privasi, Keamanan, Kepercayaan Dan Pengalaman Terhadap Penggunaan Fintech Di Kalangan Mahasiswa.” Jurnal Ilmiah Akuntansi dan Ekonomi 6, no. 1 (2021): 53–72. http://repo.usni.ac.id/id/eprint/148.
Fidhayanti, Dwi. “Pengawasan Bank Indonesia Atas Kerahasiaan Dan Keamanan Data/Informasi Konsumen Financial Technology Pada Sektor Mobile Payment.” Jurisdictie 11, no. 1 (2020): 16.
Fidhayanti, Dwi, Muhammad Hatta Satria, . Suwandi, Erfaniah Zuhriah, and Faridatus Syuhadak. “Regulation Urgency of Financial Technology to Encourage Financial Literation in Indonesia,” no. 50 (2020): 229–234.
Hadikusuma, Steven. “Pengaruh Social Influence, Perceived Usefulness, Dan Perceived Security Terhadap Continue Use Intention Aplikasi Mobile Payment Ovo Melalui Attitude Towards Using Mobile Payment Sebagai Variabel Intervening Di Kalangan Mahasiswa Fakultas Bisnis Dan Ekonom.” Agora 7, no. 2 (2019): 287242. https://www.neliti.com/publications/287242/.
Hibban, Muhammad Afif, and Fitriani Nur Utami. “The Effect of Perceived Ease of Use and Perceived Security to Intention to Use on Shopee Paylater in Jakarta Pengaruh Persepsi Kemudahan Dan Persepsi Keamanan Terhadap Niat Menggunakan Pada Shopee Paylater Di Jakarta.” e-Proceeding of Management 9, no. 2 (2022): 1306–1312.
Hiu, J J Y. “Pengaruh Harapan Kinerja, Pengaruh Sosial, Dan Keamanan Terhadap Niat Menggunakan Kembali Sistem Pembayaran Elektronik.” Agora 8 (2020): 1–6. http://publication.petra.ac.id/index.php/manajemen-bisnis/article/view/10584.
Irawan, Dwi, and Muhammad Wildan Affan. “Pengaruh Privasi Dan Keamanan Terhadap Niat Menggunakan Payment Fintech.” Jurnal Kajian Akuntansi 4, no. 1 (2020): 52.
Kartika; Desiyanti. “Pengaruh Privasi Dan Keamanan Terhadap Niat Menggunakan Payment Financial Technology LinkAja.” Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Bung Hatta (2022): 1–2.
Lim, Se Hun, Dan J. Kim, Yeon Hur, and Kunsu Park. “An Empirical Study of the Impacts of Perceived Security and Knowledge on Continuous Intention to Use Mobile Fintech Payment Services.” International Journal of Human-Computer Interaction 35, no. 10 (2019): 886–898. https://doi.org/10.1080/10447318.2018.1507132.
Marheni, Dewi Khornida, and Gracia Melani. “Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Niat Untuk Menggunakan Mobile Payment Pada Masyarakat Kota Batam.” Jesya (Jurnal Ekonomi & Ekonomi Syariah) 4, no. 2 (2021): 804–815.
Musyaffi, Ayatulloh Michael, and Kayati Kayati. “Dampak Kemudahan Dan Risiko Sistem Pembayaran QR Code: Technology Acceptance Model (TAM) Extension.” Jurnal Inspirasi Bisnis dan Manajemen 3, no. 2 (2020): 161–176.
Nafiah, Rohmatun, and Ahmad Faih. “Analisis Transaksi Financial Technology (Fintech) Syariah Dalam Perspektif Maqashid Syariah.” IQTISHADIA Jurnal Ekonomi & Perbankan Syariah 6, no. 2 (2019): 167–175.
Nani, Dhiona Ayu, and Lia Febria Lina. “Kekhawatiran Privasi Pada Kesuksesan Adopsi FinTech Menggunakan Model DeLone Dan McLean.” Performance 27, no. 1 (2020): 60–69.
Nurdin, Winda Nur Azizah, and Rusli. “Pengaruh Pengetahuan,Kemudahan Dan Risiko Terhadap Minat Bertransaksi Menggunakan Finansial Technology (Fintech) Pada Mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palu.” Jurnal Ilmu Perbankan dan Keuangan Syariah 2, no. 2 (2020): 199–222.
Prawirasasra, Kannya Purnamahatty. “Financial Technology in Indonesia : Disruptive or Collaborative ?” 4, no. 2 (2018): 83–90.
Priscyllia, Fanny. “Perlindungan Privasi Data Pribadi Dalam Perspektif Perbandingan Hukum.” Jatiswara 34, no. 3 (2019): 239–249.
Ryu, Hyun Sun. “What Makes Users Willing or Hesitant to Use Fintech?: The Moderating Effect of User Type.” Industrial Management and Data Systems 118, no. 3 (2018): 541–569.
Sekaran, Uma. “Research Methods for Business: A Skill Building Approach.” Long Range Planning, 2018.
Setiawan, Wilson, and Sugiono Sugiharto. “Jurnal Strategi Pemasaran.” Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian Toyota Avanza Tipe G Di Surabaya 2, no. 1 (2014): 1–8.
Soediro. “Prinsip Keamanan, Privasi, Dan Etika Dalam Undang-Undang Informasi Dan Transaksi Elektronik Dalam Perspektif Hukum Islam.” Kosmik Hukum 18, no. 2 (2018): 95–112.
Suwandi, Muhammad Abdurrahim, and Elvira Azis. “Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Penggunaan E-Money Pada Generasi Millenials (Studi Kasus Pada Mahasiswa S1 Ipb) the Influencing Factors of E-Money Utilization By Millenial Generation of Ipb’S Undergraduate Student.” e-Proceeding of Management 5, no. 3 (2018): 3104.
Trenggonowati, Dyah Lintang, and Kulsum Kulsum. “Analisis Faktor Optimalisasi Golden Age Anak Usia Dini Studi Kasus Di Kota Cilegon.” Journal Industrial Servicess 4, no. 1 (2018): 48–56.
Trivedi, Shrawan Kumar, and Mohit Yadav. “Repurchase Intentions in Y Generation: Mediation of Trust and e-Satisfaction.” Marketing Intelligence and Planning 38, no. 4 (2020): 401–415.
Umaningsih, Wahyu Prastiwi, and Dewi Kusuma Wardani. “Pengaruh Persepsi Kemudahan, Fitur Layanan, Dan Keamanan Terhadap Niat Menggunakan E-Money.” Jurnal Akuntansi dan Ekonomi 5, no. 21 (2020): 113–119.
DOI: http://dx.doi.org/10.29300/ba.v7i2.2857
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Indexed by :




