PENGARUH KEDISIPLINAN GURU MENGAJAR TERHADAP PENINGKATAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN AQIDAH AKHLAK DI MIN 1 KOTA BENGKULU
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arifin, Ilmu Pendidikan Islam, Suatu Tinjauan Teoritis dan Praktis Berdasarkan Pendekatan Interdisipliner. Jakarta: Bumi Aksara, 2008
Asmani, Jamal Ma’mur, Tips Menjadi Guru Inspiratif, Kreatif dan Inovatif, Yogyakarta: Diva Press, 2010
Culsum, Ummu dan Winda Novia,.Kamus Besar Bahasa Indonesia. Surabaya: Kashiko.2006
Dimyati, dan Mudjiono.Belajar dan Pembelajaran. Jakarta: Rineka Cipta, 2009
Komaruddin, Kamus Istilah Karya Tulis Ilmiah, Jakarta: Bumi Aksara, 2000
Sardiman, Interaksi dan Motivasi Belajar Menagjar, Jakarta: Raja Grafindo Persada,2010
Slameto, Belajar dan Faktor-Faktor yang Mempengaruhinya, Jakarta: Rineka Cipta, 2003
Uno, Hamzah B, Teori Motivasi dan Pengukurannya, Analisis di Bidang Pendidikan, Jakarta: Bumi Aksara, 2008
Usman, Basiruddin,Metodologi Pembelajaran Agama Islam, Jakarta: Ciputat Press, 2007
Usman, Moh Uzer, 1998. Menjadi guru Profesional. (Edisi Kedua). Bandung: PT. Remaja Rosdakarya, 2007
Utsman, Muhammad,Jiwa dalam Pandangan Filosof Muslim, Bandung: Pustaka Hidayah, 2002
Yasyin, Sulchan, Kamus Lengkap Bahasa Indonesia. Surabaya: Amanah, 1997
DOI: http://dx.doi.org/10.29300/btu.v1i1.400
DOI (PDF): http://dx.doi.org/10.29300/btu.v1i1.400.g415
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2016 Siti Maruya

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Indexed By :
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Disclaimer: Al-Bahtsu: Jurnal Penelitian Pendidikan Islam articles published by Pascasarjana UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu have been previewed and authenticated by the Authors before publication. The Journal, Editor and the editorial board are not entitled or liable to either justify or responsible for inaccurate and misleading data if any. It is the sole responsibility of the Author concerned. Read our Plagiarism Policy and use of this site signifies your agreement to the Terms of Use.




