EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN PAI MENGGUNAKAN MEDIA POWER POINT DENGAN VIDEO MUHASABAH DI KELAS 5 SDIT IQRA’ 1 KOTA BENGKULU
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Undang-undang RI no. 20 tahun 2003. Pasal 3. Sistem pendidikan Nasional
Syukur, Fatah. Teknologi pendidikan, (semarang: rasail, 2005)
Hadi, Abdul. Psikologi dalam Pendidikan. (Yogyakarta: Diva, 2006)
Sanjaya, Wina, Perencanaan dan Sistem Desain Pem- belajaran, (Jakarta: kencana, 2010) mendapat persentase 82% dengan sangat efektif strategi pembelajaran berorientasi standar proses pendidikan, ( Jakarta : Kencana, 2007) Kesimpulan Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan penu- lis tentang efektivitas pembelajaran PAI menggunakan media power point dengan video muhasabah di kelas
Syukur, Amin, Tasawuf bagi orang awam (menjawab problematika kehidupan), ( Yogyakarta : suara merdeka, 2006)
Santoso, Putra. 2004. Pengembangan media. Bandung: Erlangga.
Mulyasa, E, Manajemen berbasis sekolah: konsep, strategi dan implementasi ( Bandung: Remaja Rosdakarya, 2004)
Nata, Abudin, kapita selekta agama islam ( Bnadung: Angkasa, 2003)
Arief, Armai, pengantar dan metodologi pendidikan islam ( Jakarta: ciputat, 2002)
Sanaky, Hujair AH, (2009). Media Pembelajaran. Yogyakarta: Safiria Insania Press
Majid, Abdul, Perencanaan Pembelajaran, (Bandung : PT Remaja Rosdakarya, 2011)
Sudjana, Nana, Dasar-dasar Psoses Belajar Mengajar, (Bandung: Sinar baru Algensindo, 2009) Harjanto, Perencanaan Pengajaran, (Jakarta: Rineka Cipta, 2008)
Komariyah, Aan, Visionary leadership menuju sekolah efektif, ( Jakarta: Bumi aksara, 2006)
Triyanto, mendesain model pembelajran inovatif-progresif: konsep, landasan dan implementasi pada KTPS, ( Jakarta: 2010)
Sujud, Aswari, Matra Fungsional administrasi pendidikan, ( Yogyakarta: perbedaan, 1998)
Mudhafier, Dasar-dasar evaluasi pendidikan, ( Jakar- ta: remaja 1987)
Arikunto, Suharsimi, dasar-dasar evaluasi pendidikan, ( jakarat: Bina aksara, 1986)
Fathoni, Abdurrahman, metodelogi penelitain dan teknik penyusunan skripsi, ( Jakarta: rineka cipta,2006)
Abdul Majid , Perencanaan Pembelajaran, (Bandung : PT Remaja Rosdakarya, 2011)
Sukardi, DewaKetut. 2000. Pengantar Pelaksanaan Program Bimbingan dan Konseling di Sekolah. Jakarta: RinekaCipta
Tohirin.2007. Bimbingan dan Konseling di Sekolah dan Madrasah. Jakarta: Raja Grafindo Persada
Sugiono, 2009. Metode penelitian pendidikan pendekatan kuantitatif, kualitataif dan R & D Bandung : Alfabeta
Lexy, J Moleong, 2004. metodologi penelitian kualitatif, Bnadung: Rosda Karya,
Sugiono, 2009. Metode penelitian pendidikan pendekatan kuantitatif, kualitataif dan R & D Bandung, Alfabeta
Mardi, dkk. (2007). Ketrampilan Komputer dan Pengelolaan Informasi Untuk SMK Kelas XI. Band- ung: Yudhistira
Hujair AH. Sanaky. (2009). Media Pembelajaran. Yo- gyakarta: Safiria Insania Press
Neuman, W. Lawrence.(2006). Metode Penelitian Sosial. USA: University of Wisconsin.
DOI: http://dx.doi.org/10.29300/btu.v3i2.1385
DOI (PDF): http://dx.doi.org/10.29300/btu.v3i2.1385.g1170
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2018 Gurniman Sutarno

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Indexed By :
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Disclaimer: Al-Bahtsu: Jurnal Penelitian Pendidikan Islam articles published by Pascasarjana UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu have been previewed and authenticated by the Authors before publication. The Journal, Editor and the editorial board are not entitled or liable to either justify or responsible for inaccurate and misleading data if any. It is the sole responsibility of the Author concerned. Read our Plagiarism Policy and use of this site signifies your agreement to the Terms of Use.




