Penguatan Pemahaman Matematika Siswa Melalui Bimbingan Belajar di Rumah Belajar “Rumbel Pena”
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aini, K. (2021). Analisis Proses Pembelajaran Daring pada Masa Pandemi
Covid 19. Jurnal Studi Guru Dan Pembelajaran, 4(1), 218-228.
Aini, K. (2021). Kemandirian Belajar Mahasiswa Melalui Blended Learning Tipe Flipped Classroom pada Masa Pandemi Covid-19. Jurnal Literasi
Digital, 1(1), 42-49.
Aini, K., Prihandoko, A. C., Yuniar, D., & Faozi, A. K. A. (2020, May). The
students’ mathematical communication skill on caring community-based
learning cycle 5E. In Journal of Physics: Conference Series (Vol. 1538, No. 1, p. 012075). IOP Publishing.
Aini, K., & Ridwan, M. (2021). STUDENTS'HIGHER ORDER THINKING
SKILLS THROUGH INTEGRATING LEARNING CYCLE 5E
MANAGEMENT WITH ISLAMIC VALUES IN ELEMENTARY
SCHOOL. AL-TANZIM: Jurnal Manajemen Pendidikan Islam, 5(3), 142-156.
Annur, M. F., & Hermansyah. (2020). Analisis Kesulitan Mahasiswa Pendidikan Matematika Dalam Pembelajaran Daring Pada Masa Pandemi Covid-19.
Jurnal Kajian, Pnelitian Dan Pengembangan Kependidikan, 11(2), 195–201.
Daniel, S. J. (2020). Education and the COVID-19 pandemic. Prospects, 49(1–2), 91–96. https://doi.org/10.1007/s11125-020-09464-3
Indraswari, N. F. (2018). Miskonsepsi Siswa dalam Menyelesaikan Masalah Geometri dan Solusinya. Jurnal Pelopor Pendidikan, 10(1), 81–86.
Lee, A. (2020). Wuhan novel coronavirus (COVID-19): why global control is challenging? Public Health, 179, A1–A2.
https://doi.org/10.1016/j.puhe.2020.02.001
Mallapiang, F., Kurniati, Y., Syahrir, S., Lagu, A. M. H., & Sadarang, R. A. I. (2020). Pengelolaan Sampah dengan Pendekatan Asset-Based Community Development (ABCD) di Wilayah Pesisir Bulukumba Sulawesi Selatan.
Riau Journal of Empowerment, 3(2), 79–86. https://doi.org/10.31258/raje.3.2.79-86
Masahere, U. (2020). Analisis Proses Pembelajaran Dalam Jaringan (DARING) dalam Masa Pandemi Covid-19 pada Mahasiswa. Aksara Public, 4(4), 83–94.
Maspupah, A., & Alan, P. (2020). Analisis Kesulitan Siswa MTs Kelas VIII
Dalam Menyelesaikan Soal Cerita Sistem Persamaan Linear Dua Variabel
(SPLDV) Ditinjau Dari Perbedaan Gender. Jurnal Cendekia : Jurnal Pendidikan Matematika, 4(1), 237–246.
https://doi.org/10.31004/cendekia.v4i1.193 Permata, J. I., & Yohanes, S. (2020). Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah pada Siswa SMP Maniamas Ngabang. 2(1), 10–22.
Rumiati, Apriyanto, R. A., Sasongko, I. D., Setiadi, K., Yuliana, N., & Nashiroh,
P. K. (2020). Pendampingan Belajar dari Rumah pada Anak Sekolah untuk Meningkatkan Kualitas Pendidikan Selama Pandemi Covid-19 di
Kabupaten Banyumas. Artikel Pengabdian; KKN UNNES Bersama Melawan Covid-19, 1–6.
Santoso, A., & Yunni, R. (2019). Pendampingan Belajar Siswa di Rumah melalui Kegiatan Bimbingan Belajar di Desa Guci Karanggeneng Lamongan. Jurnal Abdimas Berdaya : Jurnal Pembelajaran, Pemberdayaan Dan Pengabdian Masyarakat, 2(02), 36–43. https://doi.org/10.30736/jab.v2i02.7
Sun, L., Tang, Y., & Zuo, W. (2020). Coronavirus pushes education online.
Nature Materials, 19(6), 687. https://doi.org/10.1038/s41563-020-0678-8
Tanu, I. K. (2019). Pentingnya Pendidikan Anak Usia Dini Agar Dapat Tumbuh Dan Berkembang Sebagai Generasi Bangsa Harapan Di Masa Depan. Adi Widya: Jurnal Pendidikan Dasar, 2(2), 19. https://doi.org/10.25078/aw.v2i2.960
DOI: http://dx.doi.org/10.29300/mjppm.v11i2.3503
DOI (PDF): http://dx.doi.org/10.29300/mjppm.v11i2.3503.g2850
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Indexing by :
_______________________________________________
Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License..
__________________________________________________
MANHAJ: JURNAL PENELITIAN DAN PENGABDIAN MASYARAKAT
Institut Agama Islam Negeri Bengkulu
Jl. Raden Fatah, Pagar Dewa Kota Bengkulu 38211
Bengkulu, Indonesia