Developing Student Worksheets based on Problem Based Instruction on Environmental Pollution Material
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Budiono, Eko & Susanto, H. (2006). Penyusunan
dan Penggunaan LKPD Pembelajaran
Berdasarkan Kurikulum Berbasis
Kompetensi Sub Pokok Bahasan Analisa
Kuantitatif Untuk Soal-soal Dinamika
Sederhana pada Kelas X Semester 1 SMA.
Jurnal Pendidikan Fisika Indonesia. Vol 4,
No. 2 : 79-87
Dewi, T. A. (2016). Penerapan Model Problem
Based Instruction Untuk Meningkatkan
Hasil Belajar Mahasiswa pada Mata Kuliah
Ekonomi Pembangunan. Jurnal Promosi,
Vol 4, No. 1 : 35-45.
Diniaty, A., & Atun, S. (2015). Pengembangan
Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD)
Industri Kecil Kimis Berorientasi
Kewirausahaan Untuk SMK. Jurnal Inovasi
Pendidikan IPA, Vol 1, No. 1 : 46-56.
Ermi, N. (2016). Penggunaan Media Lembar
Kerja Siswa (LKS) dalam Meningkatkan
Hasil Belajar Sosiologi Siswa Kelas XI
SMAN 15 Pekanbaru. jurnal pendidikan,
Vol 4, No. 1 : 39-41.
Ikhsan, M., Sutarno, & Prayitno, B. A. (2016).
Pengembangan Modul Berbasis Inkuiri
Terbimbing pada Materi Sistem Gerak
Manusia untuk Meningkatkan Hasil
Belajar Siswa Kelas XI MIA SMA Negeri
Wera Kabupaten Bima Nusa Tenggara
Barat. Jurnal Inkuiri, Vol 5, No. 1 : 133-142.
Lasmiyati, Idris, Harta. (2014). Pengembangan
Modul Pembelajaran Untuk Meningkatkan
Pemahaman Konsep dan Minat Siswa.
Jurnal Pendidikan Matematika. Vol. 9, No. 2:
-174.
Mardapi, D. (2007). Teknik Penyusunan Instrumen
Tes dan Non Tes. Yogyakarta: Mitra Cedikia
Press.
Marsa, Hala, Y., & Mushawwir, A. T. (2016).
Pengaruh Penggunaan Lembar Kerja
Peserta Didik Berbasis Pendekatan Ilmiah
Terhadap Aktivitas dan Hasil Belajar IPA
Biologi Kelas VII Pesrta Didik SMP
Negeri 2 Watampone. Jurnal Sainsmat, Vol
, No. 1 : 42-57.
Martiningsih, Dkk (2018). Development Of
Module Bsed On Scientific Contextual
Additives Material Ton Increase Learning
Outcomes And Science Process Skills In
Junior High School. Juornal Of Innovative
Science Education.Vol, 7, No. 2 : 372-381.
Muhammad, W.D. (2017). Pengembangan
Lembar Kerja Peserta Didik pembelajaran
Biologi Berbasis Pendekatan Saintifik
Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa.
Journal of EST, Vol 3, No. 2 : 102-112 Sani, R.A., Manurung, S. R., Hary, S., & Sudiran.
(2018). Penelitian Pendidikan. Tangerang:
Tira Smart
Susiolo, A. Dkk. (2016). Pengembangan LKPD
Berbasis Pembelajaran Saintifik Untuk
Meningkatkan Kemampuan Mencipta
Siswa Dalam Proses Pembelajaran
Akutansi Siswa Kelas XII SMA N 1
Slogohimo. Jurnal Pendidikan Ilmu Sosial.
Vol 2, No. 1 : 22-32
Zubaidah, S. (2017). Keterampilan Abad Ke 21:
Keterampilan Yang Diajarkan Melalui
Pembelajaran. Malang: Universitas Negeri
Malang
DOI: http://dx.doi.org/10.29300/ijisedu.v2i2.6493
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 IJIS Edu : Indonesian Journal of Integrated Science Education

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
IJIS Edu: Indonesian Journal of Integrated Science Education
ijis.edu@mail.uinfasbengkulu.ac.id
Lantai 2 Fakultas Tarbiyah dan Tadris
Universitas Islam Negeri Fatmawati Sukarno Bengkulu
Jl. Raden Fatah Kel. Pagar Dewa Kec. Selebar Kota Bengkulu
IJIS Edu : Indonesian Journal of Integrated Science Education This is published by UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu and distributed with the permission below Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.