Pengaruh Label Halal, Kepercayaan Merek, Dan Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Muslim Pada Produk Kosmetik Make Over Di Jawa Timur
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ainun, Hasnah, and Tarandhika Tantra. 2023. “Pengaruh Customer Review Dan Celebrity Endorsement Terhadap Purchase Intention Dengan Trust Sebagai Variabel Moderasi Pada Produk Skincare Serum Somethinc.” Jurnal Ilmu Manajemen 12 (2): 201–12. https://doi.org/10.32502/jimn.v12i2.5955.
Amsari, Syahrul, Windu Anggara, and Sudirman Suparmin. 2023. “Point of View Islam Terhadap Fenomena Celebrity Endorsement Sebagai Daya Jual Produk Di Era Digital.” Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam 9 (2): 1849–58. https://doi.org/10.29040/jiei.v9i2.8383.
Andi. 2022. “Hootsuite (We Are Social): Indonesian Digital Report 2022.” 2022.
Dinas Kominfo Jawa Timur. 2024a. “252.490 Sertifikat Halal Bagi IKM Terbit, Gubernur Khofifah Optimis Jatim Mampu Jadi Pusat Industri Halal Indonesia.” 2024.
———. 2024b. “Industri Kosmetik Kian Bergairah, Kadin Jatim: Jadi Peluang Munculkan Wirausaha Baru.” 2024.
Erdkhadifa, Rendra, and Bella Nureza Novariana. 2021. “Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kecantikan Dengan Pendekatan Regresi Logistik Biner.” Al-Muraqabah: Journal of Management and Sharia Business 1 (2): 146–63. https://doi.org/10.30762/almuraqabah.v1i2.154.
Freseight. 2023. “Transaksi E-Commerce Di Jawa Timur Kini Capai Hingga Rp13,60 Triliun Di Triwulan 2022.” Freightsight.Com. 2023.
Ghozali, Imam. 2018. Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program IBM SPSS 25. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Haris, Rafidah, and Mila Dewi Lasika. 2019. “Pengaruh Kepercayaan Merek, Kualitas Pelayananislami Dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelangganoutlet Rabbani Di Kota Jambi.” ILTIZAM JOURNAL OF SHARIAH ECONOMIC RESEARCH 3 (2): 57–80. https://doi.org/10.30631/iltizam.v3i2.535.
Hariyanto, Didik. 2023. Buku Ajar Komunikasi Pemasaran. Sidoarjo: UMSIDA PRESS.
Iltiham, Muhammad Fahmul, and Muhammad Nizar. 2019. Label Halal Bawa Kebaikan. Pasuruan : Fakultas Agama Islam Universitas Yudharta.
Kementerian Agama Republik Indonesia. 2014. “Jumlah Penganut Agama Menurut Kabupaten /Kota Tahun 2014 Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur,” 1–2.
Kusnandar, Viva Budy. 2022. “10 Provinsi Dengan Persentase Muslim Terbesar Tahun 2021.” 2022.
LPPOM MUI. 2024. “Cek Produk Halal|Search Product.” 2024.
Rozi, Rozi, Zikri Rahmani, and Dini Oktariani. 2023. “Etika Bisnis Dalam Perspektif Sunnah Nabi.” Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam 9 (1): 96–104.
Sari, Dian Permata, and Intan Tri Annisa. 2023. “Pengalaman Dan Kepercayaan Merek Dalam Membangun Loyalitas Pada Perlengkapan Luar Ruangan Eiger Dengan Kecintaan Merek Sebagai Mediasi.” Journal of Applied Business and Economic (JABE) 9 (3): 268–80. https://doi.org/10.30998/jabe.v9i3.15010.
Sugiyono. 2019. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, Research & Development. Bandung: Alfabeta.
Suhardi, Dadang, and Rika Irmayanti. 2019. “Pengaruh Celebrity Endorser, Citra Merek, Dan Kepercayaan Merek Terhadap Minat Beli Konsumen.” Jurnal Inspirasi Bisnis Dan Manajemen 3 (1): 53–62. https://doi.org/10.33603/jibm.v3i1.2086.
Wahyuningtyas, Silfiyah Nur, and Susanti. 2021. “Pengaruh Literasi Keuangan, Kualitas Layanan E-Commerce, Dan Promosi Penjualan Online Terhadap Perilaku Belanja Online.” JPEKA : Jurnal Pendidikan Ekonomi, Manajemen Dan Keuangan 5 (1): 47–60. https://doi.org/10.26740/jpeka.v5n1.p47-60.
Wei, Keshan Sara. 2024. “Celebrity Endorser Scandal : A Literature Review and Future Research Agenda.” Marketing Intelligence & Planning 42 (5): 850–70. https://doi.org/10.1108/MIP-03-2023-0121.
Widarjono, Agus. 2018. Ekonometrika Pengantar Dan Aplikasinya Disertai Panduan Eviews. Ed 5. Yogyakarta: UPP STIM YKPN Yogyakarta.
DOI: http://dx.doi.org/10.29300/ba.v10i2.8580
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Indexed by :



