Analisis Pengaruh Layanan, Keamanan, dan Kemudahan Penggunaan terhadap Minat Mahasiswa Perbankan Syariah STAIN Mandailing Natal Menggunakan E-Walet Aplikasi Dana
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Agustin Nina. “Analisis Pengaruh Pengetahuan Terhadap Minat Teknologi Qris Dengan Persepsi Manfaat Persepsi Risiko Keamanan Sebagai Variabel” (2022): 1–128.
Ahmad, and Bambang Setiyo Pambudi. “Pengaruh Persepsi Manfaat, Persepsi Kemudahan, Keamanan Dan Ketersediaan Fitur Terhadapminat Ulang Nasabah Bank Dalam Menggunakan Internet Banking (Studi Pada Program Layanan Internet Banking Bri).” Journal of Chemical Information and Modeling 53, no. 9 (2013): 1689–1699.
Alviano, Muhammad Raihan. “Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Mahasiswa Terhadap Minat Penggunaan Ulang E-Wallet Pada Masa Pandemi Covid-19” (2020): 63.
Anassrulloh Rizky Saqib. “DIMENSI OLEH TRUST (Studi Pada Pengguna Aplikasi OVO Di Kediri Towns Square.” Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB Universitas Brawijaya 7, no. 2 (2019): 1–18.
Azniza, Mayzatul, and Delori Nancy Meyla. “Pengaruh Fitur Layanan Dan Sistem Informasi Akuntansi Terhadap Penggunaan Financial Technology Pada Aplikasi Dompet Digital (Studi Empiris Pada Mahasiswa Akuntansi Universitas Ekasakti).” Ekasakti Pareso Jurnal Akuntansi 1, no. 2 (2023): 104–111.
Bank Indonesia. “PBI No. 18/40/2016,” no. 236 (2016): 3–4.
DSN MUI. “Uang Elektronik Syariah.” Fatwa Dewan Syariah Nasional, no. 19 (2017): 1–12.
Jannah, Sahrotul. “Faktor-Faktor Yang Mmepengaruhi Minat Pengguna E-Wallet Dalam Transaksi Keuangan (Studi Kasus Pengguna E-Wallet Pada Mahasiswa UIN KHAS Jember.” Jurnal Ekonomi Syariah 1 (2022): 2022.
Jogiyanto. Sistem Informasi Keprilakuan. Yogyakarta, 2011.
Kumala, Debby Cynthia, Joshua Wilson Pranata, and Sienny Thio. “Pengaruh Perceived Usefulness, Perceived Ease of Use, Trust, Dan Security Terhadap Minat Penggunaan Gopay Pada Generasi X Di Surabaya.” Jurnal Manajemen Perhotelan 6, no. 1 (2020): 19–29.
Lalu Agustino. “Pengaruh Promosi, Persepsi Kemudahan Dan Persepsi Manfaat Terhadap Minat Penggunaan E-Wallet Dengan Kepercayaan Sebagai Variabel Mediasi Pada Pengguna E-Wallet Di Kota Banjarmasin.” Kindai 17, no. 3 (2021): 401–422.
Paul A. Pavlou. “Consumer Acceptance of Electronic Commerce: Integrating, Trust and Risk with the Technology Acceptance Model.” International Jurnal of Electronic Commerce 7 (2010).
Paulus Adhitama. “Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Berwirausaha.” Jurnal Fakultas Ekonomi Universitas Diponegoto (2014).
Ricki Yuliardi dan Zuli Nuraeni. Statistika Penelitian Plus Tutorial SPSS. Yogyakarta: Innosain, 2017.
Walgito Bimo. Pengantar Psikologi Umum. Yogyakarta: Yayasan Penerbitan Fakultas Psikologi UGM, 2012.
DOI: http://dx.doi.org/10.29300/ba.v9i2.5262
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Indexed by :




 
 




 
  
  
  
  Email this article
			Email this article