Event Internasional sebagai Sarana Marketing dan Branding UMKM (Studi pada UMKM Kopi Tjolo Kudus)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abduh, Thamrin. Strategi Internasionalisasi UMKM. 1st ed. Makassar: Sah Media, 2017. https://books.google.co.id/books?hl=id&lr=&id=C19tDwAAQBAJ&oi=fnd&pg=PR1&dq=internasionalisasi+umkm&ots=RrTQeO4xcV&sig=QWS0rD_m_r0rnJi78c1azWaxuKQ&redir_esc=y#v=onepage&q=internasionalisasi umkm&f=false.
Andr045. “Presidensi G20 Ajang Promosi UMKM Indonesia Di Tingkat Dunia.” kominfo.go.id. Accessed January 19, 2023. https://www.kominfo.go.id/content/detail/44769/presidensi-g20-ajang-promosi-umkm-indonesia-di-tingkat-dunia/0/artikel_gpr.
Arini, Mei Sani. “Strategi Marketing Dan Pembentukan Branding Perusahaan Aice Ice Cream Indonesia (PT Alpen Food Industry),” 2022.
Azizah, Nur, and Margareta Manalu Lovett. “Analisis Event Marketing Dalam Meningkatkan Citra Merek STIKOM InterStudi.” Hubungan Masyarakat 7, no. 1 (2021).
Baik.id, Indonesia dan Kominfo. G20Pedia Informasi Presidensi G20 Indonesia 2022. DJIKP Kominfo, 2022. https://indonesiabaik.id/ebook/g20pedia.
Hartopo, HM. “Kajian Lingkungan Hidup Strategis Kabupaten Kudus.” Kudus, 2012. https://bappeda.kuduskab.go.id/document/KLHS 2012.pdf.
Jessica, Abigail, and Riris Loisa. “Proses Komunikasi Pemasaran Dalam Penyelenggaraan Event Online.” Kiwari 1, no. 1 (2022).
Kolah, Ardi. Guru In a Bottle. 1st ed. Jakarta: PT Elex Media Komputindo, 2013.
Maryanto, Maryanto, Munsharif Abdul Chalim, and Lathifah Hanim. “Upaya Pemerintah Dalam Membantu Pelaku Usaha Umkm Yang Terdampak Pandemi Covid-19.” Audi Et AP : Jurnal Penelitian Hukum 1, no. 01 (2022). https://doi.org/10.24967/jaeap.v1i01.1484.
Nazirun Sijabat, Ferdi, and Muhammad. “Studi Eksplorasi Kesiapan Internasionalisasi Warung Kopi Di Kota Banda Aceh Ke Tingkat ASEAN.” Bisnis Dan Kewirausahaan 15, no. 3 (2019).
Nugrahani, Farida. Metode Penelitian Kualitatif. 1st ed. Surakarta, 2014.
Nuril Salma, Aqida. “Pengaruh Sponsorship Dalam Meningkatkan Brand Awareness.” Interdisciplinary Journal of Communication 2, no. 1 (2017). https://media.neliti.com/media/publications/223894-pengaruh-sponsorship-dalam-meningkatkan.pdf.
Rimayanti, Nita. “Event Sponsorship Sebagai Salah Satu Strategi Komunikasi Pemasaran Hydro Coco.” Jurnal Ilmu Komunikasi (JKMS) 8, no. 2 (2019): 42–53. https://jkms.ejournal.unri.ac.id/index.php/JKMS/article/viewFile/7351/6458.
Silalahi, Mario Philip, Chininta Rizka Angelia, and Daniel Susilo. “Indonesian Event Shipper Marketing Strategy in the Shipper Sellers Series Program.” Jurnal Ekonomi Dan Bisnis Digital 2, no. 1 (2023).
Sukanteri, Ni Putu. “Sistem Identitas Merek.” In Brand Marketing: The Art of Branding, 1st ed. Bandung: Media Sains Indonesia, 2022.
Sulaksana, Uyung. Integrated Marketing Communications. Yogyakarta, 2005.
Sulistio Yuwono, Ahmad Budi. “Branding Sebagai Inti Dari Promosi Bisnis.” Ilmu Perfilman Dan Pertelevisian 1, no. 2 (2021).
Tjiptono, Fandy. Brand Management and Strategy. 1st ed. Yogyakarta: Andi, 2005.
Verawati Fajrin, Fingky, and Sampurno Wibowo. “Pengaruh Event Marketing Terhadap Brand Image Pada PT Pikiran Rakyat Bandung Tahun 2018.” Manajemen Pemasaran 4, no. 2 (2018).
Yanti Musyawarah, Irdha, and Desi Indayanti. “Analisis Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Penjualan Pada Usaha Ibu Bagas Di Kecamatan Mamuju.” Jurnal Ilmiah Ilmu Manajemen 1, no. 1 (2022).
DOI: http://dx.doi.org/10.29300/ba.v9i1.3403
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Indexed by :




