EVALUASI KINERJA GURU RUMPUN PAI DI MADRASAH IBTIDAIYAH NEGERI 2 TANJUNG BERINGIN KABUPATEN KAUR
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Al-Qur`an dan Terjemahannya, Jakarta: Departemen Agama RI, 1993
Abdul Rahman Shaleh, Pendidikan Agama dan Pembangunan Watak Bangsa, Jakarta: PT Raja Grafindo Persada, 2005
Djamaluddin Ancok, Upaya Membina Akhlak dalam Keluarga, Sekolah dan Masyarakat dalam Pen- didikan Agama dan Akhlak bagi Anak dan Rema- ja Jakarta: Logos Wacana Ilmu, 2001
Yunahar Ilyas, Kuliah Akhlaq, Yogyakarta: LPPI,2006
Ensiklopedi Islam, Jakarta: PT Ichtiar Baru Van Hoeve, 1994
Syahidin, Metode Pendidikan Qur`ani Teori dan Aplikasi, Jakarta: CV Mizaka Galiza, 1999
Sugiyono. Metode Penelitian Pendidikan. Alfabeta.Jakarta. 2012
Masri S dan Sofian Effendi, Membina Hubungan Yang Komunikatf. Tiga Serangkai. Jakarta, 1995
Lexy J, Penggunaan Wawancara Dalam Pengumnpu- lan Data Penelitian. PT. Indeks. Jakarta, 2006.
Zuchdi, Darmiyati, Humanisasi Pendidikan, Jakarta: Bumi Aksara, 2008
Zahruddin, Pengantar Studi Akhlak. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada, 2004
Zakiah Darajat, Menumbuhkan Minat Beragama dan Pembinaan Akhlak pada Anak Balita dalam Pendidikan Agama dan Akhlak bagi Anak dan Remaja, Jakarta: PT.Logos Wacana Ilmu, 2001
Hamzah B Uno. Teori Motivasi dan Pengukurannya. Jakarta :Bumi Aksara.
Hasibuan, Melayu S.P. Organisasi dan Motivasi : Dasar Peningkatan Produktivitas. Jakarta : Bumi aksara, 1996.
Maslow, Abraham H Motivasi dan Kepribadian : Teori Motivasi dengan pendekatan Hirarki Kebutuhan Manusia. Terjemahan Seri Manajemen. Jakarta : Pustaka Binaman Presindo, 1994.
Nasution, S dan M. Thomas Kurikulum dan Pengaja- ran. Aksara. 1995.
Saman,A. Profesionalisme Guru. Yogyakarta : Kani- sius. 1994.
Simamora, Hendri. Manajemen Personalia. Yogya- karta: Kanisius. 1995.
Soehartono, Irawan. Metode Penelitian social. Band- ung : PT Remaja Rosdakarya. 1999.
Sudjana. Metode Statistika. Jakarta : Tarsito, 1992.
Achmad, Rucky. Sistem Manajemen Kinerja. Jakarta : . Tehnik Analisis Regresi dan Korelasi. Bandung : Tarsito, 1992 Gramedia Pustaka Utama.2006.
Bafadal, Ibrahim. Perencanaan Pengajaran.Jakarta : Rineka Cipta.1996.
Danim, Sudarwan. Kepemimpinan Pendidikan : Ma- teri PPS. Bengkulu : Universitas Bengkulu.2001.
E. Mulyasa. Standar Kompetensi dan Sertifikasi Guru.
Bandung : Remaja Rosdakarya. 2007.
Hajar, Ibnu. Dasar – Dasar Metodologi Penelitian Kuantitatif dalam Pendidikan. Jakarta. Grafindo Persada. 2000.
Hanan,Syahrawi. Hubungan antara Motivasi Ber- prestasi dan Kebiasaan Belajar dengan Prestasi Belajar.Jakarta. 1997.
Hamalik, Oemar. Metode Belajar dan Kesulitan- kesu- litan Belajar : Bandung : Tarsito, 1990.
Sugiono, Metode Administratif . Bandung : Alfabeta.2000.
Surakhmand, Winarno. Pengantar Interaksi Belajar- Mengajar. Bandung : Tarsito, 1994.
Suryabrata, Sumadi. Proses Belajar Mengajar di Perguruan Tinggi. Yogyakarta : Andi Offset. 1997. Suryadi, Ace dan H.A.R. Tilaar. Analisis Kebijakan
Pendidikan. Suatu Pengantar. Bandung : Remaja Rosdakarya, 1994.
Usman, Uzer. Menjadi Guru Profesional. Bandung : Remaja Rosdakarya.1995.
Wahjosumidjo. Kepemimpinan Kepala Sekolah. Jakarta : Grafindo Persada.2002.
DOI: http://dx.doi.org/10.29300/btu.v3i2.1386
DOI (PDF): http://dx.doi.org/10.29300/btu.v3i2.1386.g1171
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2018 Intan Utami

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Indexed By :
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Disclaimer: Al-Bahtsu: Jurnal Penelitian Pendidikan Islam articles published by Pascasarjana UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu have been previewed and authenticated by the Authors before publication. The Journal, Editor and the editorial board are not entitled or liable to either justify or responsible for inaccurate and misleading data if any. It is the sole responsibility of the Author concerned. Read our Plagiarism Policy and use of this site signifies your agreement to the Terms of Use.