The Effectiveness of the Instagram Account @visitmadinacom as a News Aggregator for Fulfilling Followers Information Needs
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Afizha, J. and Kholik, A. (2021) ‘Penerapan Komunikasi Efektif 7C Dalam Pelayanan
Informasi Publik Oleh Kpknl Jakarta Ii’, Jurnal Riset Mahasiswa Dakwah dan Komunikasi, 3(3), pp. 111–125.
Ali, M.M. et al. (2022) ‘Metodologi Penelitian Kuantitatif Dan Penerapan Nya Dalam
Penelitian’, 2(2).
Bahri, A.N. (2001) ‘Judul : Efektivitas Komunikasi Akun Instagram @ Republikaonline
Terhadap Pemenuhan Kebutuhan Informasi Bagi Generasi Milenial Muslim : Andini
Nur Bahri NIP’. Available at: http://repository.uinsu.ac.id/12286/.
Cutlip, M. S., Center, A.H., & Broom, G.M. (2006). Effective Public Relations. Jakarta:Kencana
Deannova Ginting, A. et al. (2019) ‘News Aggregator dan Nilai-Nilai Jurnalisme: Studi
Penyajian Berita Pada Beritagar.Id’, CoverAge: Journal of Strategic Communication,
(1), pp. 27–36. Available at: https://doi.org/10.35814/coverage.v10i1.1230.
Jihan Afizha, A. k. (2021). Penerapan Komunikasi Efektif 7c Dalam Pelayanan. jurnsl mahasiswa dakhwah dan komunikasi, 113.
Kotler, P. (2019) ‘Manajemen Pemasaran, Jilid I, Edisi ke 13’, Jakarta: Prenhallindo, pp.
–2018. Available at: https://sajiansedap.grid.id/read/101852852/5
Kurnia Erza, E. (2020) ‘Analisis Kebutuhan Informasi Generasi Z Dalam Akses Informasi Di
Media’, Shaut Al-Maktabah : Jurnal Perpustakaan, Arsip dan Dokumentasi, 12(1), pp.
–84. Available at: https://doi.org/10.37108/shaut.v12i1.303.
Lestari1, S. Y. (2016). Pengelolaaninformasi Sebagai Upaya Memenuhi. Jurnal Kajian Informasi & Perpustakaan, 9.
Mahendra, B., Communications, M. and Security, G.P. (2017) ‘Eksistensi Sosial Remaja dalam
Instgram’, Jurnal Visi Komunikasi, 16(01), pp.151–160. Available www.frans.co.id.
Maulana, I. F. (2020). Potensi Pengembangan Agregator Berita dengan Konsep Slow Technology Berbasis Human Centered. Jurnal Kajian Journalisme, 90.
Nurliya Ni’matul Rohmaha. (2020). Media Sosial Sebagai Media Alternatif Manfaat dan Pemuas. Jurnal Komunikasi dan Penyiaran Islam, 4.
Putri, J. A. (2018). Profitabilitas Memoderasi Faktor Yang Mempengaruhi Kebijakan Hutang. niagawan, 21.
Ramadhani, K. (n.d.). Text Mining Pada News Aggregator.
Roni, M. (2021). Efektivitas Akun Instagram @bukittinggiku Terhadap Pemenuhan Kebutuhan Informasi. Universitas telkom, 5.
Samudra sugiarto, A. n. (2024). Efektivitas Akun TikTok sebagai Media Berita dalam Memenuhi Kebutuhan Informasi Generasi Z: Studi Kasus di UINSU. Media Komunikasi PFIPS, 69.
Sugiono. (2019). Pengaruh Motivasi dan Disiplin Kerja terhadap Kinerja Karyawan pada PT Bahtera Adi Jaya Periode. Al-Kharaj: Jurnal Ekonomi, Keuangan & Bisnis Syariah, 146.
Sakhira Rafa Aliyah 1, *. (2024). Kredibilitas Sumber Dan Pengaruh Akun Instagram. Jurnal Penelitian Kajian Ilmu Komunikasi dan Informasi.
Sutrisno, A. P. (2021). Pengaruh Penggunaan Media Sosial Instagram @Humasbdg Terhadap Pemenuhan Kebutuhan Informasi Followers. Journal Common, 119.
Yozani, I. p. (2023). Efektivitas Komunikasi Program Psychological Services PKBI Riau dalam Memenuhi Kebutuhan Psikologi Pengungsi Saat Pandemi Covid-19. Publikasi Ilmu komunikasi, media dan cinema, 129.
DOI: http://dx.doi.org/10.29300/syi'ar.v25i01.8500
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Indexed by :




