Pemanfaatan Media Audio Visual dalam Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) di Masa Pandemi Covid-19
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Al-Quran Almumayyaz. Al-Quran Tajwid Warna, Transiterasi Per Kata Terjemahan Per Kata. (Q. S An-Nahl. 44). (Bekasi: Cipta Bgus Segara, 2014), hal. 676
Asep Herry Hernawan, Dkk, Pengembangan Kurikulum dan Pembelajaran (Jakarta :Universitas Terbuka, 2009), h. 2.8
Dinn Wahyudin, Dkk. Pengantar Pendidikan (Jakarta: Universitas Terbuka, 2007), h. 1.34
Dinn Wahyudin, Dkk. Pengantar Pendidikan, h. 1.35
Djam’an Satori, Metodelogi Penelitian Kualitatif, (Bandung : Alfabeta, 2009), h.22
Haryono, Teori dan Aplikasi PAIKEM (Yogyakarta: Pustaka Pelajar, 2013), h..42
Manuardi, Ardian Renata, and Mateus De Jesus Ximenes. "The Impact of E-Learning Implementation in Thematic Learning and its Effect on the Learning Development of Senior High School Students." Pedagogy: Indonesian Journal of Teaching and Learning Research 1.2 (2023): 58-69.
Nanang Hanafiah. Konsep Strategi Pembelajaran. Bandung : Rifika Aditama. 2009. Hlm 59
Nono Sutarno, Dkk. Materi dan Pembelajaran IPA SD (Jakarta: Universitas Terbuka, 2009), h. 9.8
Okta Ika Handarini,dkk, Pembelajaran Daring Sebagai Upaya Study From Home (SFH) Selama Pandemic Covid 19, JPAP, VOL 25 NO. 3, 2020, hal 499-500
Rusdi Susilan & Cepi Riyan. Media Pembelajaran Hakikat Pengembangan, Pemanfaatan, dan Penilaian. Bandung: Wacana Prima 2007. Hlm 4.
Winarni, Inovasi dalam Pembelajaran IPA(Bengkulu: Unit Penerbitan FKIP UNIB, 2012), h. 8
Zainal Aqib. Rofesioanal Guru dan Pengawas Sekolah. Bandung : Yrama Widya. 2008. Hlm 88
DOI: http://dx.doi.org/10.29300/jpe.v2i2.3703
Refbacks
- There are currently no refbacks.



Universitas Islam Negeri Fatmawati Sukarno Bengkulu
Jl. Raden Fatah, Kelurahan Pagar Dewa Kota Bengkulu 38211
Bengkulu, Indonesia
Telp/fax : (0736) 51276 / (0736) 51171 - 51172
Email: jpe@mail.uinfasbengkulu.ac.id
https:/ejournal.uinfasbengkulu.ac.id/index.php/jpe/
The Journal of Primary Education (JPE) © 2021 by UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu is licensed under Creative Commons Attribution 4.0 International