Perbandingan Model Pembelajaran Picture and Picture dengan Example Non Example Terhadap Hasil Belajar IPA
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ahmad Susanto. 2013. Teori Belajar Dan Pembelajaran Di Sekolah Dasar. Jakarta: Prenadamedia Group.
Alfarisi Salman, Hafidz dan Sahid. 2019.“Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Picture And Picture Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran PKN Kelas VII di SMP Negeri 1 Srreseh”, Jurnal Ilmu Pendidikan Pkn dan Sosial Budaya.
Arikunto Suharsimi. 2014. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik, Jakarta: Rineka Cipta.
Aqib Zainul. 2013. Model-model, Media, dan Strategi Pembelajaran Konstektual (Inovatif).
Bandung: Yrama Widya.
Burhan Bungin. 2013. Metode penelitian kuantitatif, Jakarta: Prenada Media Group. Fauziyah Tati danBermawi Yoserizal. 2014. “Penerapan Model Kooperatif Tipe Picture And
Picture Pada Materi Peninggalan sejarah Di Sekolah Dasar Negeri Banda Aceh”, Jurnal Pesona Dasar Pendidikan Guru Sekolah Dasar FKIP Unsyiah, Vol 2 No 3.
Kurniasih, Imas & Berlin Sani. 2015RagamPengembangan Model Pembelajaran, Yogyakarta: Kata Pena.
Tim Dosen. Ragam Model Pembelajaran di Sekolah dasar. 2015. Sumedang: Upi Sumedang Press.
Rusman. 2017. Belajar dan Pembelajaran Berorientasi Standar Proses Pendidikan, Jakarta: Kencana.
Sudaryono. 2016. Metode Penelitian Pendidikan, Jakarta: Prenadamedia Group. Sugiyono. 2015. Statistika untuk penelitian, Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. 2015. Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, R & D, Bandung: Alfabeta.
Wina Sanjaya. Strategi Pembelajaran Berorientasi Standar Proses Pendidikan, Jakarta: Karisma Putra Utama.
DOI: http://dx.doi.org/10.29300/jpe.v1i1.3605
Refbacks
- There are currently no refbacks.



Universitas Islam Negeri Fatmawati Sukarno Bengkulu
Jl. Raden Fatah, Kelurahan Pagar Dewa Kota Bengkulu 38211
Bengkulu, Indonesia
Telp/fax : (0736) 51276 / (0736) 51171 - 51172
Email: jpe@mail.uinfasbengkulu.ac.id
https:/ejournal.uinfasbengkulu.ac.id/index.php/jpe/
The Journal of Primary Education (JPE) © 2021 by UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu is licensed under Creative Commons Attribution 4.0 International