Pemahaman Pola Fikir Remaja Gen-Z dalam Menentukan Masa Depan : Kajian Psikoanalisa
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Aditiyara, S., & Rakhman, R. T. (2019). Karakteristik Generasi Z dalam Perkembangan Diri Anak Melalui Visual . Jurnal Pendidikan, 402.
Arsal, M., & Hasan, A. (2023). Perubahan Pola Pikir Melalui Pengolahan Daur Ulang Sampah di Pulau Bontosua Kabupaten Pngke Provinsi Sulawesi Selatan . Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat Meditek , 1(8), 39-46.
Diananda, A. (2018). Psikologi Remaja dan Permasalahannya. Jurnal Istighna, 1(1), 117-118.
Fitriana, H. (2019). Peran Keterampilan Konselor (Counselor Skill) sebagai Problem Solving pada Permasalahan Remaja (Studi Literatur). Al-Tazkiyah, 1(8), 17.
Maharani, A., Miftahur, R., F, A. R., & Ardi. (2023). Menyiapkan Generasi Z yang Berkarakter dan Bijak Dalam Penggunaan Teknologi Melalui Pendidikan. Jurnal Ilmiah Wahana Pendidikan, 7(9), 53-59.
Mansur, A., & Ridwan. (2022). Karakteristik Siswa Generasi Z dan Kebutuhan Akan Pengembangan Bidang Bimbingan dan Konseling. Ilmu Kependidikan, 1(17), 120-130.
Rahmawati, S., Yusuf, A., & 'Aisy, K. (2023). Peranan Teori Belajar Psikoanalisa dalam Pembentukan Karakter Remaja. Jurnal Ilmiah Wahana Pendidikan, 796-788.
Rusydi, A. (2012). Konsep Berfikir Positif dalam Persepektif Psikologi dan Manfaatnya Bagi Keseheatan Mental . Proyeksi, 1(7), 25.
Salsabilah, Q., & Darwis, R. S. (2021). Mengubah Pola Fikir Negatif pada Remaja Melalui Cognitive Restructuring. Jurnal Pekerjaan Sosial, 1(4), 17-27.
Silviapf. (2018). Tiga Tingkat Kesadaran Sigmund Freud. Retrieved from Menyelami: https://images.app.goo.gl/nYNdkkVTx2GxEGZs7
Susanti, R. (2016). Gambaran Orientasi Masa Depan Remaja dalam Bidang Pekejerjaan di Tinjau dari Religiussitas dan Motivasi Berprestasi pada Remaja Desa Seei Banyak Ikan Kelayang. Jurnal Psikologi, 1(12), 109.
Umayah. (2008). Orientasi Masa Depan Anak Remaja Hubungannya dengan Diskusi Orang TUA. Jurnal Tsaqofah, 2(6), 138.
DOI: http://dx.doi.org/10.29300/istisyfa.v2i2.2434
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 ISTISYFA

