Intensitas Penggunaan Game Online terhadap Interaksi Sosial Remaja
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Afidatama, M. F. (2020). Pengaruh intensitas bermain game online terhadap interaksi sosial mahasiswa pada program studi bimbingan dan konseling tahun akademik 2019-2020 universitas pancasakti tegal. Skripsi, 1-106.
Amelia, O. (2021). Pengaruh Game Online Pubg Terhadap Disiplin Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Pai Kelas X di sekolah Menengah Kejuruan Negri 03 Bengkulu Utara. skripsi, 1-96.
Anjasari, E. A., I Gusti, A. M., & Desak, P.(2020). HUbungan Kecanduan Game Online Terhadap Interaksi Sosial Pada Remaja. Matematika, 9, 177-181.
Eryanto, Riva'e, W., & Salim, I. (2019). Interaksi sosial mahasiswa antar anggota himpunan mahasiswa islam komisariat fkip untan cabang pontianak. sosial interaction, 1-14.
Fajri, C. (2012). Tentang Industri Kreatif Game Online di Indonesia. Komunikasi, 1(5), 443-454.
Fitri, E., Erwinda, L., & Ifdil, I. (2018). Konsep Adiksi Game Online dan Dampak Terhadap Masalah Mental Emosional Remaja Serta Peran Bimbingan dan Konseling. Konseling dan Pendidikan, 4(3), 211-219.
Gregorius, I. (2014). Tingkat Motivasi Belajar Pada Siswa Etnis Dayak Benuaq. Skripsi, 1-64.
Hakiki, C. (2019). HUbungan Kecanduan game online mobile legend terhadap interaksi sosial pada mahasiswa fakultas psikologi maulana malik ibrahim malang . skripsi, 1-137.
Kusumawardani, s. P. (2015). Game Online sebagai Pola Perilaku. Clash of clans indo sprit pola perilaku interaksi sosial, 1-8.
Lebho, M. A., Lerik, M. C., Wijaya, R. P., & dkk. (2020). Prilaku kecanduan game online ditinjau dari kesepian dan kebutuhan berafiliasi pada remaja. of health and behavioral science, 2(2), 202-212.
Melantika, N., Itriah, & Mutiah, M. (2017). HUbungan antara interaksi sosial dengan suasana hati pada mahsiswa. Psyhe, 11(2), 97-106.
Mohammad, F. A. (2010). Pengaruh Intensitas Bermain Gme online terhadap interaksi sosial mahasiswa pada program studi bimbingan konseling tahun akademik 2019-2020 universtas panca sakti tegal. Skripsi, 1-106.
Monika, N. &. (2018). Interaksi Sosial Pada Mahasiswa Peserta Mabinmaba 2017. Muara Ilmu Sosial, 2(2), 575-586.
Mulyadi, Y. y. (2020). Wadah Interaksi Sosial. Sain teknologi urban perancangan arsitektur, 2(1), 37-44.
Nasrillah. (2017). Peranan dalam Komunikasi Menurut Islam. Warta Edisi, 1-30.
Novrialdy, E. (2019). Kecanduan Game Online Pada Remaja Dampak dan Pencegahan. Buletin Psikologi, 27(2), 148-158.
Oktaviani, A. (2021). Pengaruh Game Online Pubg terhadap disiplin belajar siswa pada mata pelajaran pai kals x di sekolah menengah kejuruan negri 03 bengkulu utara. skripsi, 1-96.
Purnamasari, N. D., & Sabrina, A. (2020). Tinjauan Kriminologis Terhadap Anak Pecandu Game Online Khususnya dikota Balikpapan. lex surlema, 2(2), 153-167.
Qusyairi, L. M. (2019). Interaksi sosial dalam proses pembelajaran. Studi keislaman dan ilmu pendidikan, 7(1), 149-166.
Sagara, S., & Masykur Achmad, M. (2018). Gambaran Online Gamer. Empati, 7(2), 418-424.
Surbakti, K. (2017). Pengaruh Geme Online Terhadap Remaja. curere, 1(1), 2597-9515.
Yanthie, D. (2020). Dampak game online terhadap prilaku mahasiswa akamigas balongan. Rekayasa teknologi dan sains, 4(1), 13-15.
DOI: http://dx.doi.org/10.29300/istisyfa.v1i3.2425
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 ISTISYFA

