Hubungan Media Sosial Tiktok terhadap Minat Belajar Mahasiswa
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Adawiyah, D. P. (2020). Pengaruh Penggunaan Aplikasi TikTok Terhadap Kepercayaan Diri Remaja di Kabupaten Sampang. Jurnal Komunikasi, 14(2), 135-148.
Aldhora, N., & Apriatama, D. (2021). Bimbingan Kelompok dengan Media Aplikasi Tiktok untuk Meningkatkan Minat Peserta Didik pada Pembelajaran Daring melalui Whatsapp Group. Jurnal Bimbingan dan Konseling Terapan, 6(02), 133-141.
Amelia, R., Zulkarnain, I., & Hidayanto, T. (2022, Maret). Pengembangan Vidio Pendukung Pembelajaran Pada Materi Matrikis Untuk Kelas XI SMA Berbantuan Media Sosial Tiktok. Jurmadikta (Jurnal Mahasiswa Pendidikan Matematika), 2(1), 89-99.
Asdiniah, E. N., & lestari, T. (2021). Pengaruh Media Sosial Tiktok terhadap Perkembangan Prestasi. Jurnal Pendidikan Tambusai, 5(1), 1675-1682.
Asyari, A., & Minarisa. (2022, juli). Pengaruh Media Sosial Tiktok Terhadap Minat Bakat Belajar Siswa MA Miftahul Ishlah Tembelok. I S L A M I K A Jurnal Keislaman dan Ilmu Pendidikan, 4(3), 421-432.
Fatimah, S. D., Hasanudin, C., & Amin, K. A. (2021, Mei). Pemanfaatan Aplikasi Tik Tok Sebagai Media Pembelajaran Mendemonstrasikan Teks Drama. Indonesian Journal Of Education And Humanity, 1(2), 120-128.
Hutajulu, C. S., Sherly, & Herman. (2022). Peran Aplikasi Tiktok terhadap Minat Belajar Siswa SMA. EDUKATIF: JURNAL ILMU PENDIDIKAN, 4(2), 3002-3010.
Hutamy, E. T., Alisyahbana, A. N., Arisah, N., & Hasan, M. (2021). Efektivitas Pemanfaatan Tiktok Sebagai Media Pembelajaran Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik. Jurnal Pendidikan Dompet Dhufa, 11(1), 21-26.
Malibe, A., wani, F., & Suwu, E. A. (2021). Dampak Penggunaan Aplikasi Online Tiktok (Douyin) Terhadap Minat Belajar. JURNAL ILMIAH SOCIETY, 1(1), 2-10.
Moneta, A. B., & Advendi, K. (2022). Penerapan Vidio Tiktok Berbasis F_Scaffolding Prosedural Dalam Materi Senam Terhadap Minat Belajar Siswa Pada Pembelajaran PJOK di SMK Dharma Wanita Gersik. Sibatik Journal, 1(9), 1065-1616.
Rahmawati, D., Fahrudin, A., & Abdullah, R. (2021). Hubungan Kontrol Diri Dengan Stres Akademik Akibat Pembelajaran HYBRID Dalam Masa Pandemi Covid-19 Di SMK X Kota Bekasi. Journal of Social Work and Social Services, 2(2), 135-153.
Ramadani, N. S., Hadipurwa, A., & Nugraha, H. (2021). Potensi Pemanfaatan Media Sosial Tiktok Sebagai Media Pembelajaran dalam Pembelajaran Daring. AKADEMIKA ; Jurnal Teknologi Pendidikan, 10(2655-9633), 425-435.
Santoso, L. T., & Sukartiningsih, W. (2021). Pengaruh Pemanfaatan Media Sosial Tiktok Keterampilan Berbicara Siswa Kelas IV SDN Trosobo II. Pemanfaatan Media Sosial Tik Tok, 09(09), 3188-3197.
DOI: http://dx.doi.org/10.29300/istisyfa.v1i3.2421
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 ISTISYFA

