PENINGKATKAN HASIL BELAJAR BAHASA INDONESIA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN INTERAKTIF PADA SISWA KELAS III SDN 05 KABUPATEN MUKOMUKO
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arifin, Zainal. 1994. Pendekatan Dalam Proses Belajar Mengajar. Bandung: CV. Remaja Karya.
Asikin. 2003. Pembelajaran Matematika Berdasarkan Pendekatan Konstruktivisme dan CTL. Yogyakarta: Kerjasama FMIPA UNY dan Direktorat PLP Depdiknas.
Depdiknas. 2004. Pedoman Penilaian Kelas. Jakarta: Departemen Pendidikan Nasional.
Haryono. 2001. Model Pembelajaran Interaktif. Surabaya: Universitas Negeri Surabaya.
Hasibuan, J.J. Mudjiono. 1988. Proses Belajar Mengajar. Bandung: CV. Remaja Karya.
Hendro Darmodjo, Kaligis, J R E. 1991. Pendidikan Bahasa Indonesia II. Jakarta: Depdikbud, Dirjen Dikti, Proyek Pembinaan Tenaga Kependidikan.
Kemmis, S. dan MC. Toggart R. 1988. TheAction Resesarch Planner. Deakin: Deakin University Australia.
Muliyardi. 2003. Strategi Belajar Mengajar Matematika. Padang: FMIPA UNP.
Sobry Sutikno. 2004. Model Pembelajaran Interaksi Sosial, Pembelajaran Efektif dan Retorika. Mataram: NTB.
DOI: http://dx.doi.org/10.29300/disastra.v1i1.1466
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 Harmaini Harmaini

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Disastra: Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia
disastra@mail.uinfasbengkulu.ac.id
Universitas Islam Negeri Fatmawati Sukarno Bengkulu
Jl. Raden Fatah Kel. Pagar Dewa Kec. Selebar Kota Bengkulu, Indonesia
Disastra: Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia is indexed by:






DISASTRA: Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia ini diterbitkan oleh UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu dan Disebarluaskan dengan perijinan dibawah Creative Commons Attribution License (CC BY 4.0)