Permasalahan dalam Bahasa Pengantar dalam Pembelajaran Kelas
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Abdul Chaer dan Leonie Agustina.(2010). Sosiolinguistik Perkenalan awal.
Jakarta: PT Asdi Mahasatya.
Abdul Chaer dan Leonie Agustina. (2015). Sosiolinguistik . Jakarta: Rineka Cipta.
Chaedar Alwasilah(1985). Sosiologi Bahasa. (Bandung : Angkasa,1985)
--------.(2010). Sosiologi Bahasa. Bandung : Angkasa.
Damayanti, W., & Indonesia, D. M. P. B. (2015). Analisis penggunaan multilingual
anak tingkat sekolah dasar di lingkungan gang Siti Mardiah Cibaduyut
Bandung (Studi Sosiolinguistik). Jurnal Penelitian Bahasa dan Sastra
Indonesia V1. i1, 100, 110.
Febriani Lidia. ( 2019). Upaya Guru dalam Mengatasi Penggunaan Bahasa Ibu pada
Pembelajaran Bahasa Indonesia Siswa di Kelas V Sekolah Dasar Negeri 72
Kaur. Karya Tidak diterbitkan. Bengkulu: IAIN Bengkulu.
Meka Wenda Sari.(2018). “Penggunaan Bahasa Pengantar Guru Dalam
Pengembangan Kemampuan Berbahasa Anak Didik Di SD Negeri 84 Kota
Bengkulu”. KaryaTidak Diterbitkan. Bengukulu: Iain Bengkulu
Nababan.(2014). Sosiolongistik Suatu Pengantar .Jakarta : Gramedia.
Nasution, Z. (2017). Konsep Interaksi Edukatif Dalam Pendidikan Islam (Perseptif
Al-Qur‟an). Jurnal ANSIRU PAI V o l, 1(2), 38.
Sanjaya, M. R. (2017). BAHASA PENGANTAR DALAM PENDIDIKAN SERTA
FAKTOR YANG MEMPENGARUHINYA STUDI KOMPARATIF: SISWA DI
KABUPATEN OKU. Jurnal Bindo Sa
DOI: http://dx.doi.org/10.29300/dibsa.v1i1.4000
Refbacks
- There are currently no refbacks.