TINJAUAN HUKUM ISLAM TERHADAP PELAYANAN PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM (PDAM) ARGA MAKMUR BENGKULU UTARA
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Amiruddin dan Zainal Asikin, Pengantar Metode Penelitian Hukum, Jakarta: PT Raja Grafindo
Persada, 2004.
Abdurrahman, Masduha, Pengantar dan Asas-asas Hukum Perdata Islam (Fiqih muamalah), Surabaya:
Central Media, 1992.
Baysir, Ahmad, Asas-Asas Hukum Muamalat Hukum Perdata Islam, Yogyakarta: UII Press, 2000.
Djuwaini, Dimyauddin, Fiqih Muamalah, Yogyakarta: Pustaka Pelajar, 2015.
Fandy Tjiptono, Service Management: Mewujudkan Layanan Prima, Yogyakarta: Andi, 2012.
Hendriawan Eko Saputro, Kualitas Pelayanan Perusahaan Daerah Air Minum (Pdam) Tirta Makmur
Kabupaten Sukoharjo, Skripsi: Ilmu Administrasi Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik
Universitas Sebelas Maret Surakarta 2011.
Hardiansyah, Haris, Metode Penelitian Kualitatif, Jakarta: Salemba Humanika, 2012.
Lexy J. Moleong, Metodologi Penelitian Kualitatif, Bandung: Remaja Rosdakarya, 2010.
Lilis Angriani, Kualitas Pelayanan Penyediaan Air Bersih Di Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM)
Kabupaten Bulukumba, Skripsi: Ilmu Administrasi Negara Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu
Politik Universitas Muhammadiyah Makassar 2021.
Mardani, Fiqh Ekonomi Syariah Fiqh Muamalah, Jakarta : Kencana, 2013.
Nurhadi, “Konsep Pelayanan Perspektif Ekonomi Syariah”, Jurnal Ekonomi dan Bisnis, Vol. 2,
No. 2, 2018.
Ratminto, Atik Septi Winarsih, Manajemen Pelayanan, Yogyakarta: Pustaka Pelajar, 2005
Sugiyono, Memahami Penelitian Kualitatif, Bandung: Alfabeta, 2014.
Tjiptono, Fandy, Service Management: Mewujudkan Layanan Prima, Yogyakarta: Andi, 2012.
DOI: http://dx.doi.org/10.29300/at-tasharruf.v1i2.3805
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Yudha Edwingga, Yovenska L.Man

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.