الوظيفة التكنولوجيا التربية و الآثارعلى" المعلم اللّغة العربية
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
AECT Task Force, 1977. Educational Tecnology Devinition and Glossary Terms, Wasington, Asociation for Educational Comunications and Tecnology.
Percival Fred and Henry Ellington. 1984. A Hand book of Educational Tecnology, London, Kogan Page.
Raka Joni, T. 1992. Pokok-pokok Pikiran Mengenai Pendidikan Guru, Jakarta, Konsorsium Ilmu Pendidikan, Direktoral Jendral Pendidikan Tinggi, Departemen Pendidikan dan Kebudayaan.
Soenarwan. 1991. Pendekatan Sistem Dalam Pendidikan. Surakarta, Sebelas Maret University Press.
Usman, M.U 1999. Menjadi Guru Profesional. Bandung, Remaja Rosdakarya.
Yusuf Somaly. 1998. Al Lughah al-Arabiyah wa Thuruqu Tadrisiha, Beirut., Maktabah ‘Asryah Muhammad Ali, 1992, Pengembangan Kurikulum di sekolah,Bandung, Sinar Baru
Nasution, 1999,Sosiologi pendidikan, Bandung:Sinar Baru
Undang-undang RI. Nomor 14 tahun 2005 tentang Guru dan Dosen, 2006. Jakarta, Dharma Bakti
Fathi Ali Yunis-Mahmud Kamil al-Naqah, 1981 Asăsiyăt Ta’lĭm al-Lughah al-‘Arabiyah Wa al-Tarbiyah al-Dĭniyah, Dăr al-Tsaqafah,Cairo.
Burhanudin salam, 2000, Etika Indifidual, Jakarta, Rineke Cipta, 2000
Nana Syaodih Sukmadinata, 1997 Pengembangan Kurikulum Teori dan praktek, Bandung, Remaja Rosdakarya.
Omar Hamalik, 1991, Sistem dan Prosedur Pengemangan Kurikulum Lembaga Pendidikan dan Pelatihan, Bandung, trigenda Karya
Abdul Hamid, dkk., 2008, Pembelajaran Bahasa Arab Pendekatan, Metode, Strategi, Materi, dan Media, Malang, UIN Malang Press.
DOI: http://dx.doi.org/10.29300/lughah.v4i1.1262
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Indexing by :