Dampak Ideologi Organisasi Terhadap Keberadaan Koleksi Di Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Yogyakarta
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Bakti, L.A. (2020) Penyebaran Informasi Koleksi
Perpustakaan Melalui Media Sosial. ACARYA PUSTAKA: Jurnal Ilmiah Perpustakaan dan Informasi, 7(1), 40–49. https://doi.
org/10.23887/ap.v7i1.21898.
Benawi, I. (2012). Mengenal lebih dekat perpustakaan perguruan tinggi. Iqra’: Jurnal Perpustakaan dan Informasi, 6(1), 49–61.
Bhatt, R. K. (2011). Relevance of Ranganathan’s
Laws of Library Science in Library Marketing. Library Philosophy and Practice, July 1,
https://go.gale.com/ps/i.do?p=AONE
&sw=w&issn=15220222&v=2.1&it=r&id
=GALE%7CA267422512&sid=googleSch
olar&linkaccess=abs.
Departemen Pendidikan dan Kebudayaan. (2004)
Buku Pedoman Perpustakaan Perguruan
Tinggi. Jakarta: Departemen Pendidikan dan
Kebudayaan
Departemen Pendidikan Nasional. (2013). Kamus Besar Bahasa Indonesia Pusat Bahasa.
Jakarta: Gramedia Pustaka Utama
Eagleton, T. (2014). Ideology. London and New
York: Routledge
Junita, F, & M. Syas, M. “Perbandingan Frame
Berita Tentang Kasus Korupsi Proyek Pengadaan KTP Elektronik Antara Suratkabar
Kompas Dan Koran Tempo.” Prosiding
Konferensi Nasional Komunikasi 1, no. 01 (2017).
Laugu, N. (2015). Representasi Kuasa Dalam
Pengelolaan Perpustakaan: Studi Kasus pada
Perpustakaan Perguruan Tinggi Islam di Yogyakarta. Yogyakarta: Gapernus Press
Maghfiroh, L.N. (2019). Pengadaan Koleksi Bahan Pustaka Tercetak UPT Perpustakaan
Universitas Janabadra Yogyakarta. Jurnal
Pustaka Ilmiah, 3(2), 467–474. https://doi.
org/10.20961/jpi.v3i2.34131.
Perpustakaan UMY. Accessed January 10, 2017.
http://library.umy.ac.id/.
Perpustakaan UMY. Accessed December 16,
https://library.umy.ac.id/.
Perpustakaan UMY. Accessed November 17,
https://library.umy.ac.id/.
Prasetyo, D.C. (2019). Ruang Alternatif Dalam
Layanan Corner di Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY):
Relasi Kuasa, Karakteristik & Makna.
UIN Sunan Kalijaga, https://core.ac.uk/
display/328901887?utm_source=pdf&utm_
medium=banner&utm_campaign=pdf-decoration-v1.
Riani, N. (2017). Model Perilaku Pencarian Informasi Guna Memenuhi Kebutuhan Informasi
(Studi Literatur).” Publication Library and
Information Science, 1(2), 14–20. https://
doi.org/10.24269/pls.v1i2.693.
Safii, M. (2019). Redefining The Five Laws of
Library Science in the Digital Age, 24–27.
Atlantis Press. https://doi.org/10.2991/icclas18.2019.7.
Saparudin. (2017). Ideologi Keagamaan dalam
Pendidikan : Diseminasi dan Kontestasi pada
Madrasah dan Sekolah Islam di Lombok.
Onglam Books, 2017. https://repository.uinjkt.ac.id/dspace/handle/123456789/49415.
Suardi, M. (2015). Ideologi Politik Pendidikan
Kontemporer. Yogyakarta: Deepublish
Surani, D. (2019). Studi Literatur : Peran Teknolog
Pendidikan Dalam Pendidikan 4.0. Prosiding
Seminar Nasional Pendidikan FKIP 2, no. 1
(May 31, 2019): 456–69.
Suryanto, S.; Handayani, N.S.; & Riani, N..
(2020). Mengadopsi Layanan McDonald’s
Sebagai Alternatif Layanan Perpustakaan di
Masa Pandemi Covid-19.” Pustabiblia: Journal of Library and Information Science, 4(2),
–44. https://doi.org/10.18326/pustabiblia.v4i2.225-244.
DOI: http://dx.doi.org/10.29300/mkt.v6i1.2875
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Indexed By :





