MEMBUDAYAKAN LAYANAN BERETIKA BAGI PEMUSTAKA DI PERPUSTAKAAN PERGURUAN TINGGI
Abstract
Perpustakaan perguruan tinggi sebagai bagian integral dari kegiatan pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat yang berfungsi sebagai pusat sumber belajar dalamrangka mendukung tercapainya tujuan pendidikan yang berkedudukan di pergu- ruan tinggi, sudah selayaknya memberikan pelayanan yang maksimal bagi pemustaka sesuaidengan standar pelayanan yang ada, dengan harapan pemustaka tertarik untuk datang ke perpustakaan. Layanan yang diharapkan pemustaka adalah layanan yang beretika
Keywords
Perpustakaan;Layanan;Etika
Full Text:
PDFReferences
Peraturan Kepala Perpustakaan Nasional Nomor 11
Tahun 2015 Tentang Petunjuk tekhnis jabatan pustakwan dan angka kreditnya karangan per- pustakaan nasional republic Indonesia 2015
Sulistyo, Basuki.1998.Pengantar Ilmu Perpustakaan.
Jakarta : Gramedia
Etika Layanan, http://office,microsoft.com/en-us/ima- gel
Ahmad Anwar, http://ahmad-caripeprus-blogspot. com/2012/04/v-behaviour/default/m1030.html Pemustaka.http://www.pemustaka.com/pemus- taka
Penjelasan Etika, Pengertian Etika http://masimip. com
DOI: http://dx.doi.org/10.29300/mkt.v3i1.1245
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Indexed By :





