MEMBUDAYAKAN LAYANAN BERETIKA BAGI PEMUSTAKA DI PERPUSTAKAAN PERGURUAN TINGGI

Yuliana Saputri

Abstract


Perpustakaan perguruan tinggi sebagai  bagian  integral dari kegiatan  pendidikan, penelitian  dan pengabdian masyarakat yang berfungsi sebagai  pusat sumber  belajar dalamrangka mendukung tercapainya tujuan pendidikan yang berkedudukan di pergu- ruan  tinggi, sudah  selayaknya memberikan pelayanan yang maksimal  bagi pemustaka sesuaidengan standar pelayanan yang ada, dengan harapan pemustaka tertarik untuk datang  ke perpustakaan. Layanan yang diharapkan pemustaka adalah layanan yang beretika

Keywords


Perpustakaan;Layanan;Etika

Full Text:

PDF

References


Peraturan Kepala Perpustakaan Nasional Nomor 11

Tahun 2015 Tentang Petunjuk tekhnis jabatan pustakwan dan angka kreditnya karangan per- pustakaan nasional republic Indonesia 2015

Sulistyo, Basuki.1998.Pengantar Ilmu Perpustakaan.

Jakarta : Gramedia

Etika Layanan, http://office,microsoft.com/en-us/ima- gel

Ahmad Anwar, http://ahmad-caripeprus-blogspot. com/2012/04/v-behaviour/default/m1030.html Pemustaka.http://www.pemustaka.com/pemus- taka

Penjelasan Etika, Pengertian Etika http://masimip. com




DOI: http://dx.doi.org/10.29300/mkt.v3i1.1245

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.

Indexed By :


free web stats Al Quds's Visitors