IMPLEMENTASI PENDIDIKAN INKLUSIF PADA TAMAN KANAK-KANAK KELOMPOK B DI PAUD IT AL-QISWAH PEKAN SABTU KOTA BENGKULU
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ananda, R. (2017). Implementasi nilai-nilai moral dan agama pada anak usia dini. Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 1(1), 19–31.
Dewi, P. S. D. (2020). PENDIDIKAN INKLUSIF PADA PEMBELAJARAN TAMAN KANAK-KANAK (STUDI KASUS DI TK RARE BALI SCHOOL). Universitas Pendidikan Ganesha.
Diponegoro, D. A. R. I. (2010). Al Qur’an dan Terjemahnya. Bandung: CV Penerbit.
Giovani, E. (2022). Peran guru dalam melaksanakan pendidikan inklusi di paud alam mahira kota bengkulu. UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu.
Huberman, M., & Miles, M. B. (1992). Analisis data kualitatif. Penerbit Universitas Indonesia, Jakarta.
Indonesia, U.-U. D. N. R. (1945). Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945 Dalam Satu Naskah. Jdih. Bapeten. Go. Id.
Khaironi, M. (2017). Jurnal Golden Age Universitas Hamzanwadi ( Pendidikan Karakter Pra Sekolah). Golden Age Universitas Hamzanwadi, 01(2), 82–89.
Khoyimah, A. N., Khasanah, A., & Kultsum, U. (2019). Implementasi Pendidikan Inklusi di TK Desa Mranggen 01 Sukoharjo. Academica: Journal of Multidisciplinary Studies, 3(2), 291–302.
Kustawan, D., & Meimulyani, Y. (2013). Mengenal pendidikan khusus dan pendidikan layanan khusus serta implementasinya. PT. Luxima Metro Media.
Madyawati, L., & Zubadi, H. (2020). Pelayanan anak berkebutuhan khusus di PAUD Inklusi. Insania: Jurnal Pemikiran Alternatif Kependidikan, 25(1), 1–13.
Musfiroh, T. (2008). Memilih, menyusun, dan menyajikan cerita untuk anak usia dini. Yogyakarta: Tiara Wacana.
Nasional, K. P. (2009). Undang-undang sistem pendidikan nasional no 20 tahun 2003. Bandung: Fokus Media.
NIKEN, M. (2022). IMPLEMENTASI PENDIDIKAN INKLUSI DI PAUD INKLUSI CERIA PAHOMAN BANDAR LAMPUNG. UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
Shofa, M. F. (2018). Implementasi Manajemen Pendidikan Inklusi di PAUD Inklusi Saymara Kartasura. At-Tarbawi: Jurnal Kajian Kependidikan Islam, 3(2).
Smart, A. (2010). Anak cacat bukan kiamat metode pembelajaran dan terapi untuk ABK [Children with disabilities are not apocalypse learning methods and therapies for ABK]. Yogyakarta: Kata Hati.
Suryosubroto, B. (1997). Proses Belajar Mengajar di Sekolah: Wawasan baru, beberapa metode pendukung, dan beberapa komponen layanan khusus.
Wahidin, A., & others. (2018). Dialektika Rasulullah Terhadap Al-Quran. Al-Tadabbur: Jurnal Ilmu Al-Qur’an Dan Tafsir, 3(02), 185–210.
Windarsih, C. A., Jumiatin, D., Efrizal, E., Sumini, N., & Utami, L. O. (2017). Implementasi Pendidikan Anak Usia Dini Inklusif Dikota Cimahi Jawa Barat. P2m Stkip Siliwangi, 4(2), 7–11.
Zubaidah, Z. (2016). Implementasi Pendidikan Karakter Anak Usia Dini. Madaniyah, 6(2), 260–275.
DOI: http://dx.doi.org/10.29300/ja.v7i2.4992
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Nurul Fatoni Ikromah, Evi Silva Nirwana

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Indexed by :







_______________________________________________
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Disclaimer: Al Fitrah: Journal Of Early Childhood Islamic Education articles published by Faculty of Tarbiyah n Tadris UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu have been previewed and authenticated by the Authors before publication. The Journal, Editor and the editorial board are not entitled or liable to either justify or responsible for inaccurate and misleading data if any. It is the sole responsibility of the Author concerned. Read our Plagiarism Policy and use of this site signifies your agreement to the Terms of Use.
_______________________________________________
UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu
Jl. Raden Fatah, Pagar Dewa Kota Bengkulu 38211
Bengkulu, Sumatra Indonesia
Tel / fax : (0736) 51276 / 0736) 51171, 51172
Email : piaud@mail.uinfasbengkulu.ac.id
https:/ejournal.uinfasbengkulu.ac.id/index.php/alfitrah
toto slot
bandar togel
situs togel