IMPLEMENTASI MODEL SIUUL DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENGHAFAL SURAT-SURAT PENDEK DI RA.AL-MUNAWAROH TELAGA MURNI
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ana Rafikayati1, Lutfi Isni Badiah2, B. S.
(2018). PENGARUH IMPLEMENTASI
LAYANAN BIMBINGAN PRIBADI
SOSIAL TERHADAP PENYESUAIAN
DIRI ANAK BERKEBUTUHAN
KHUSUS (ABK) DI SEKOLAH
INKLUSIF SMAN 10 SURABAYA.
Buana Pendidikan: Jurnal FKIP Unipa
Surabaya, 15(26), 151–157.
https://doi.org/10.36456/bp.vol14.no26.a
Anggia Ayu Sebrina & Dadang Sukirman.
(2018). IMPLEMENTASI
KURIKULUM PADA SEKOLAH
PENYELENGGARA PENDIDIKAN
INKLUSIF. JURNAL PENELITIAN
ILMU PENDIDIKAN, 11(2), 1–23.
https://journal.uny.ac.id/index.php/jpip/a
rticle/download/19748/11948
Ana Rafikayati1, Lutfi Isni Badiah2, B. S.
(2018). PENGARUH IMPLEMENTASI
LAYANAN BIMBINGAN PRIBADI
SOSIAL TERHADAP PENYESUAIAN
DIRI ANAK BERKEBUTUHAN
KHUSUS (ABK) DI SEKOLAH
INKLUSIF SMAN 10 SURABAYA.
Buana Pendidikan: Jurnal FKIP Unipa
Surabaya, 15(26), 151–157.
https://doi.org/10.36456/bp.vol14.no26.a
Anggia Ayu Sebrina & Dadang Sukirman.
(2018). IMPLEMENTASI
KURIKULUM PADA SEKOLAH
PENYELENGGARA PENDIDIKAN
INKLUSIF. JURNAL PENELITIAN
ILMU PENDIDIKAN, 11(2), 1–23.
https://journal.uny.ac.id/index.php/jpip/a
rticle/download/19748/11948
ArdeliaTifani6, A. H. . T. H. N. T. A. S. D.
(2021). PEMBELAJARAN DI MASA
PANDEMI BAGI SISWA
BERKEBUTUHAN KHUSUS DI SD
NEGERI 5 LUBAI. Staima-Alhikam, 1–
https://e-journal.staimaalhikam.ac.id/almudarris/article/downloadSuppFile/695/126
Aslan. (2017). Kurikulum Bagi Anak
Berkebutuhan Khusus (ABK). Jurnal
Studia Insania, 5(2), 105–119.
http://dx.doi.org/10.18592/jsi.v5i2.1358
Awwad, M. (2015). Urgensi Layanan
Bimbingan dan Konseling Bagi Anak
Berkebutuhan Khusus. Al-Tazkiah:
Jurnal Bimbingan Dan Konseling Islam,
(1), 46–64.
https://doi.org/10.20414/altazkiah.v4i1.7
Budiyanto. (2017). Pengantar Pendidikan
Inklusif Berbasis Budaya Lokal. In
PRENADAMEDIA GROUP (Edisi Pert,
Vol. 51, Issue 1). PRENADAMEDIA
GROUP (Divisi Kencana).
https://repository.unesa.ac.id/sysop/files/
-10-03_Buku1%20Budiyanto.pdf
Dewi Nugraheni 1, Lena Rosida2, O. I.
(2019). Pendidikan Inklusi Terhadap Anak
Berkebutuhan Khusus.
Https://Www.Academia.Edu/, 20–32.
https://lummens.ulm.ac.id/ojs3/index.php/pro
ceeding/article/view/4
Fauziah, Z. (2020). Pembelajaran al- qur’an
bagi anak berkebutuhan khusus di
sekolah inklusi aluna jakarta.
https://repository.uinjkt.ac.id/dspace/bits
tream/123456789/51210/1/11150110000
_ZARA%20FAUZIAH%20-
%20Zara%20Fauziah.pdf
Herawati, N. I. (2016). PENDIDIKAN
INKLUSIF. Jurnal Pendidikan Dasar
Kampus Cibiru 2, 2(1), 1–11.
https://doi.org/10.17509/eh.v2i1.275
Iip Ripai Azhuri1, Tedi Purbangkara2, N. S.
N. (2021). Survei Motivasi Belajar
Pendidikan Jasmani pada Siswa Sekolah
Luar Biasa di Kabupaten Karawang Iip.
Jurnal Literasi Olahraga, 2(2), 96–103.
https://doi.org/10.35706/jlo.v2i2.4000
Itah Fahitah, S. W. (2021). Meningkatkan
Kemampuan Membaca Pada Anak Usia
-6 Tahun Melalui Media Kartu Huruf.
Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 5(1),
–34. https://doi.org/10.31849/paudlectura.v5i01.760
Jauhari, A. (2017). Pendidikan Inklusi
Sebagai Alternatif Solusi Mengatasi
Permasalahan Sosial Anak Penyandang
Disabilitas. IJTIMAIYA: Journal of
Social Science Teaching, 1(1).
http://dx.doi.org/10.21043/ji.v1i1.3099
Mardi Fitri, D. G. R. K. Z. P. (2021). Faktor
Penyebab Anak Berkebutuhan Khusus
Dan Klasifikasi Abk. Bunayya : Jurnal
Pendidikan Anak, 7(2), 40.
http://dx.doi.org/10.22373/bunayya.v7i2.
Mariati, S. (2022). MENINGKATKAN
KEMAMPUAN SISWA DALAM
MENGHAFAL SURAT AL-KAFIRUN
MELALUI STRATEGI CARD SORT
DI KELAS VI SDN 2 SELAT HULU.
Fakultas Tarbiyah Dan Ilmu Keguruan
(FTIK) IAIN Palangka Raya
MENINGKATKAN, 2(2), 993–1003.
https://e-proceedings.iainpalangkaraya.ac.id/index.php/PPGAI/art
icle/download/1130/1166
Prihantoro, A., & Hidayat, F. (2019).
Melakukan Penelitian Tindakan Kelas.
Ulumuddin : Jurnal Ilmu-Ilmu
Keislaman, 9(1), 49–60.
https://doi.org/10.47200/ulumuddin.v9i1
.283
Puspitasari, I., & Watini, S. (2022).
PENGEMBANGAN MODEL ATIK
UNTUK MENINGKATKAN
KOMPETENSI MENGGAMBAR PADA
ANAK USIA DINI. 3(2), 221–233.
http://jurnaledukasia.org/index.php/eduk
asia/article/view/87
Sahlia, S., Cahyani, F., & Watini, S. (2023).
IMPLEMENTASI MODEL SIUUL
DALAM PENGEMBANGAN
KETERAMPILAN BERBICARA
MELALUI ROLE-PLAYING CENTER
PADA ANAK USIA 4-5 TAHUN DI
SPSN BALE PLAYING ABDI PRAJA.
SCIENTIA, 12(1), 1–8.
https://doi.org/10.54371/jiip.v6i4.1476
Siti Sahlia1, Yuli herlina2, Fatmi Cahyani3,
Karen Sunandar4, S. W. (2023).
IMPLEMENTATION OF THE SIUUL
MODEL IN DEVELOPING
SPEAKING SKILLS THROUGH
ROLE-PLAYING CENTERS IN CHILDREN AGED 4-5 YEARS AT
SPSN BALE PLAYING ABDI PRAJA.
SCIENTIA, 12(1), 314–321.
https://doi.org/10.58471/scientia.v12i01.
Udjir, N., & Watini, S. (2022). Implementasi
Model ATIK Dalam Meningkatkan
Kemampuan Bahasa Anak Melalui
Permainan Kartu Bergambar di RA
Iftitah Al-Ikhlas Ambon. Aksara: Jurnal
Ilmu Pendidikan Nonformal, 8(3), 1861.
http://dx.doi.org/10.37905/aksara.8.3.18
-1872.2022
Ustoyo, L. Z. M. S. V. V. A. (2020). Metode
Tikrari Untuk Meningkatkan Hafalan
Al-Qur’an Di Mi Al-Huda Sidoarjo.
Https://Ejournal.IaiTribakti.Ac.Id/Index.Php/Pgmi Article,
(March).
https://doi.org/10.33367/jiee.v2i1.1053
Watini, S. (2019). Pendekatan Kontekstual
dalam Meningkatkan Hasil Belajar Sains
pada Anak Usia Dini. Jurnal Obsesi :
Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 3(1),
DOI: 10.31004/obsesi.v3i1.111
Watini, S. (2022). Gambar 2 HKI Model
SIUUL No Pencatatan :
EC00202276419 18 Oktober 2022. HKI
Model SIUUL, Nomor Pencatatan :
EC00202276419, 18 Oktober 2022.
WATINI, S. (2022). Model Si-Uul.
DOI: http://dx.doi.org/10.29300/ja.v7i1.4402
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Musarofah Musarofah, Nyai Mumun, Nihayaturaochmah Nihayaturaochmah, Sri Watini

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Indexed by :







_______________________________________________
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Disclaimer: Al Fitrah: Journal Of Early Childhood Islamic Education articles published by Faculty of Tarbiyah n Tadris UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu have been previewed and authenticated by the Authors before publication. The Journal, Editor and the editorial board are not entitled or liable to either justify or responsible for inaccurate and misleading data if any. It is the sole responsibility of the Author concerned. Read our Plagiarism Policy and use of this site signifies your agreement to the Terms of Use.
_______________________________________________
UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu
Jl. Raden Fatah, Pagar Dewa Kota Bengkulu 38211
Bengkulu, Sumatra Indonesia
Tel / fax : (0736) 51276 / 0736) 51171, 51172
Email : piaud@mail.uinfasbengkulu.ac.id
https:/ejournal.uinfasbengkulu.ac.id/index.php/alfitrah
toto slot
bandar togel
situs togel