Pengaruh Pendapatan dan Lingkungan Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Secara Taqsith
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abdullah, Thamrin. Francis Tantri. 2012. Manajemen Pemasaran. Depok: PT Raja Grafindo Persada
Alman, Buchari. 2013. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung: Alfabeta
Agung Suprayitno. 2015. “Pengaruh Faktor Sosial, Budaya, Pribadi dan Psikologi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Pada Restoran Gado-gado Boplo”, Jurnal Agribisnis, Vol. IX No. 2
Amanaturrohim, Hanifah. 2019.“Pengaruh Pendapatan Dan Konsumsi Rumah Tangga Terhadap Kesejahteraan Keluarga Petani Penggarap Kopi Di Kecamatan Candiroto Kabupaten Temanggung”. Skripsi
Armstrong, Kotler. 2001. Prinsip-Prinsip Pemasaran. Jakarta: PT Gelora Aksara Pratama
Ariono, Imam. 2018. “Pengaruh Citra Perusahaan, Kualitas Pelayanan Dan Kelompok Referensi Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Kredit Sepeda Motor Di Pt. Federal International Finance Cabang Wonosobo”. Jurnal PPKM. Vol. I No. 13
Ash-Shadr, Muhammad Baqir. 2008. Buku Induk Ekonomi Islam. Jakarta: Zahra
Chrisnawati, Dian. Sri Muliati. 2011. “Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Konsumtif Remaja Terhadap Pakaian (Studi Kasus Pada Remaja Berstatus Sosial Ekonomi Rendah)”. Jurnal Skripsi, Vol. II No. 1
Danil, Mahyu. 2013. “Pengaruh Pendapatan Terhadap Tingkat Konsumsi Pada Pegawai Negeri Sipil Dikantor Bupati Kabupaten Bireuen.” Jurnal Manajemen. Vol. IV No. 7
Daryanto. 2011. Sari Kuliah Manajemen Pemasaran. Bandung: PT Sarana Tutorial Nurani Sejahtera
Ginting, Nembah F. Hartimbul. 2010. Manajemen Pemasaran. Cet. 1. Bandung: CV Yrama Widya
Haloho, Elizabeth. 2018. “Pengaruh Komunikasi Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kredit Pensiun di PT. Bank Sumut Kc. Kampung Lalang Medan”. Jurnal Mutiara Manajemen. Vol. III No. 01
Hartono, Tony. 2006. Mekanisme Ekonomi Dalam Konteks Ekonomi Indonesia. Bandung: Remaja Rosdakarya
Hasnira. 2017. “Pengaruh Pendapatan dan Gaya Hidup Terhadap Pola Konsumsi Masyarakat Wahdah Islamiyah Makassar”. Skripsi: Islam Negeri Alauddin Makassar
Henrietta, P. 2017. “Impulsive Buying”Pada Dewasa Awal Di Yogyakarta”. Jurnal Psikologi Universitas Sanata Dharma Yogyakarta
Iskandar. 2017. “Pengaruh Pendapatan Terhadap Pengeluaran Rumah Tangga Miskin Di Kota Langsa”. Jurnal Samudra Ekonomika. Vol. I No. 2
Juwita, Sendy Octavia Puspa. 2017. “ Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Kredit Kepemilikan Rumah Pada Btn Kantor Cabang Surabaya Kcp Mojokerto”. Jurnal Pendidikan Tata Niaga. Vol. I No. 01
Khairiah. 2018. Kesempatan Mendapatkan Pendidikan. Yogyakarta: Pustaka Pelajar
Mannan, Muhammad Abdul. 1992. Ekonomi Islam: Teori dan Praktek. Jakarta: Intermasa
Mardiansyah, Hamzah. 2018. Perilaku Konsumen Dalam Belanja Secara Kredit Ditinjau Dari Etika Bisnis Islam. Skripsi
Suryani, Mardian dan Siti achira. 2019 “Gaya Hidup Hedonisme Konsumsi Ditinjau dari Perspektif Ekonomi Islam”. Al-Intaj, Vol.V No.2
Mardiyono. 2018.“Pengaruh Gaya Hidup, Lingkungan Sosial, Dan Budaya Terhadap Keputusan Pembelian Di Pasar Modern (Studi Kasus Pada Mahasiswa Iain Purwoketo)”. Universitas: Institut Agama Islam Negeri Purwokerto: Skripsi Sarjana
Morrisan. 2010. Perilaku Komunikasi Pemasaran Terpadu. Jakarta: Kencana Prenada Media Group
Naf”an. 2014. Ekonomi Makro Tinjauan Syariah. Yogyakarta: Graha Ilmu
Nitisusastro, Mulyadi. 2013. Perilaku Konsumen Dalam Perspektif Kewirausahaan. Bandung: Alfabeta
Noor, Juliansyah. 2011. Metodologi Penelitian. Skripsi,Tesis,Disertai, Dan Karya Ilmiah. Jakarta: Prenadamedia
Nurhasanah. 2017. “Hubungan Faktor Individu, Lingkungan dan fakta Sosial dengan Entrepreneurship Mahasiswa UIN Syarif Hidayatullah”, AL Intaj, Vol.I No.1
Utami Anissa Budi. 2017. “Pengaruh Harga, Pendapatan Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Rumah Di D’kranji Residence Tahap Ii Bekasi Barat”. Skripsi: Politeknik Negeri Jakarta
Purba, Jonny. 2002. “Pengelolaan Lingkungan Sosial.” Jakarta: Yayasan Obor Indonesia
Rosa, Andartika. 2018. “Pengaruh “Financial Knoeledge”, Tingkat Pendapatan Terhadap Perilaku Pengelolaan Uang Dengan “Self Control” Sebagai Variable Mediasi”. Jurnal Ilmiah Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Perbanas Surabaya
Sangadji, Etta Mamang. Sopiah. 2013. Perilaku Konsumen. Yogyakarta: C.V Andi Offset
Saputra, Adi. 2006. Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen Muslim Dalam Taqsith Konsumtif (Studi: Ibu Rumah Tangga Perumahan Kemiling Permai Kota Bengkulu). Universitas: IAIN Bengkulu. Skripsi Sarjana. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam
Siregar, Syofian. 2013. Metode Penelitian Kuantitatif. Jakarta: Kencana
Sugiono. 2013. Metode Penelitian Kuantitatif Dan Kualitatif Dan r&d. Bandung: Al-fabeta
Sukirno, Sadono. 2006. Makro Ekonomi Teori Pengantar. Jakarta: Raja Grafindo Persada
Sunyoto, Danang. 2012. Konsep Dasar Riset Pemasaran dan Perilaku Konsumen. Yogyakarta: CAPS
Suparmoko, M. 2011. Teori Ekonomi Mikro. Yogyakarta: BPFE
Suroso. Rendro Adi Widigdo. 2005. Pengetahuan Sosial Ekonomi. Solo: Tiga Serangkai Pustaka Mandiri
Suyanto, Bagong. 2013. Sosiologi Ekonomi Kapitalise dan Konsumsi Di Era Masyarakat Pots-Modernisme. Jakarta: Kencana
Syarifudin, Tohari. dkk. 1994. Pegangan Ekonomi Untuk Smu Kelas 1. Bandung: CV. ARMICO.
Tamara, Riana Monalisa. 2016. “Peranan Lingkungan Sosial Terhadap Pembentukan Sikap Peduli Lingkungan Peserta Didik Di Sma Negeri Kabupaten Cianjur”. Jurnal Pendidikan Geografi. Vol. XVI No. 1
Walker, dkk. 2000. Manajemen Pemasaran: Suatu Pendidikan Strategis Dengan Orientasi Global. Ed.2. Jakarta: Erlangga
DOI: http://dx.doi.org/10.29300/aij.v6i1.3549
DOI (PDF): http://dx.doi.org/10.29300/aij.v6i1.3549.g2878
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Kustin Hartini, Inggriani Inggriani

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Abstracting and Indexing by: