Relevansi Religiusitas Dengan Perilaku Konsumsi
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abdullah, Ma’ruf. 2013. Manajemen berbasis syariahI. Yogyakarta:Aswaja Pressindo.
Amaliah, Ima., dkk. 2015. “Relevansi Nilai Religiusitas Islam Dalam Berkonsumsi Dengan Kebahagiaan”. Prosiding. Sosial, Ekonomi, dan Humaniora. ISSN2089-3590 |EISSN 2303-2472
Fahmi, Abu., dkk. 2014. Hrd Syari’ah Teori Dan Implementasi Manajemen Sumber Daya Manusia Berbasis Syari’ah. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Ma’zumi dkk. 2017. “Pengaruh Religiusitas Terhadap Perilaku Ekonomi Masyarakat Pasar Tradisional”. Jurnal Al-Qalam. Vol XXXIV No 02
Qhardawi, Yusuf. 1997. Norma dan Etika Ekonomi Islam. Jakarta: Gema Insani.
Triyuwono, Iwan. 2000. Organisasi Dan Akuntansi Syari’ah. Yogyakarta: LKIS.
Yanuarti, Eka. “Pengaruh Sikap Religiusitas Terhadap Perilaku Hidup Bersih Dan Sehat Masyarakat Kabupaten Rejang Lebong”. jurnal kaian keisalaman dan kemasyarakatan, P3M STAIN Curup.
Yunia, Ika., Abdul Kadir Riyadi. Prinsip Dasar Ekonomi Islam perspektif maqashid al-syari’ah. Jakarta: Kencana Prenadamedia Group.
DOI: http://dx.doi.org/10.29300/aij.v6i1.3538
DOI (PDF): http://dx.doi.org/10.29300/aij.v6i1.3538.g2876
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Desi Isnaini

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Abstracting and Indexing by: