Pengaruh Iklan, Diskon dan Teman Sebaya Terhadap Impulse Buying Dalam Pembelian Produk Fashion
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Baskara, Indra Bayu. “Pengaruh Potongan Harga (Discount) Terhadap Pembelian Tidak Terencana (Impulse Buying) (Studi Pada Pengunjung Matahari Department Store Johar Plaza Jember).” Manajemen Bisnis 5 (2015).
Ernayanti, Ni Made Desi, And Adijanti Marheni. “Peran Konformitas Teman Sebaya Dan Self Monitoring Terhadap Impulsive Buying Pada Remaja Madya Putri Di Denpasar.” Jurnal Psikologi Udayana. Edisi Khusus Kesehatan Mental (2019).
Manggiasih, F., W. Widiartanto, And B. Prabawani. “‘Pengaruh Discount, Merchandising, Dan Hedonic Shopping Motives Terhadap Impulse Buying (Studi Kasus Pada Konsumen Robinson Department Store Mal Ciputra Semarang).’” Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 4, No. 4 (2015).
Maria Fernanda. “Pengaruh Promosi Penjualan, Daya Tarik Iklan Internet, Dan Kualitas Website Terhadap Pembelian Impulsif” Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan 3, No. 2 (2019).
Miranda, Yosy Cynthia. “Kajian Terhadap Faktor Yang Mempengaruhi Impulse Buying Dalam Online Shoping.” Kompetensi 10, No. 1 (2016).
Ramadhan, Fariz, And I Made Jatra. “Pengaruh Impulse Buying Dan Frekuensi Kunjungan Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Udayana ( Unud ), Bali , Indonesia Beberapa Tahun Terakhir Internet Telah Berkembang Pesat Dan Menjadi Sarana Umum Untuk Perdagangan Informasi, Jasa dan Barang Sala.” E-Jurnal Manajemen Unud 7, No. 2 (2018).
Septian Wahyudi. “Pengaruh Price Discount Terhadap Impulse Buying.” Journal Of Chemical Information And Modeling 3, No. 2 (2017).
Wijaya, Ermy, And Yeni Oktarina. “Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Impulse Buying Pada Hodshop Bengkulu.” Ekombis Review: Jurnal Ilmiah Ekonomi Dan Bisnis 7, No. 1 (2019).
DOI: http://dx.doi.org/10.29300/aij.v8i1.2768
DOI (PDF): http://dx.doi.org/10.29300/aij.v8i1.2768.g2328
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Andi Harpepen

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Abstracting and Indexing by: