Strategi Pemasaran Bank Aman Syariah Dalam Menarik Minat Nasabah Tabungan Haji Mabrur (Tajimabrur)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
anggraini, Dea Wilyi. “Implikasi Pengembangan Sumber Daya Manusia Terhadap Kinerja Karyawan Bank Aman Syariah Sekampung Lampung Timur.” Photosynthetica 2, No. 1 (2018).
Ardiana, Galuh Dwi, And Siti Fatimah. “Implementasi Sistem Informasi Dan Komputerisasi Haji Terpadu (Siskohat) Dalam Pendaftaran Haji Khusus Di Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah Tahun 2019.” Jurnal Md 7, No. 1 (2021).
Azizah, N., Purnomo, J. H., & Hidayati, N. N. “Efektivitas Strategi Pemasaran Produk Tabungan Haji Dalam Meningkatkan Keunggulan Kompetitif Di Bri Syariah Kantor Cabang Pembantu Bojonegoro.” MIYAH : Jurnal Studi Islam, 16, no. 1 (2020).
Irmawati, and Syahrul Amsari. “Analisis Faktor-Faktor Penghambat Pemasaran Produk Tabungan Haji (Studi Kasus Pada Bank Sumut Syariah Medan).” Jurnal El Rayyan 1, no. 1 (2022).
Nidjam, Achmad. “Akuntabilitas Informasi Biaya Penyelenggaraan Haji.” Jurnal Ilmu Administrasi: Media Pengembangan Ilmu dan Praktek Administrasi 14, no. 1 (2017).
Noor, Muhammad. “Haji Dan Umrah.” Jurnal Humaniora Teknologi 4, no. 1 (2018).
Amalina ,Nur., Vidia Dhiawy Hasmar Sitorus, Yusra Amelia Hasibuan, and Nurbaiti Nurbaiti. “Analisis Strategi Pemasaran Bank Syariah Indonesia Dalam Meningkatkan Pangsa Pasar Melalui Pemanfaatan Tekhnologi Informasi.” Journal of Management and Creative Business 1, no. 1 (2022).
Susanti, Desi, and Haniah Lubis. “Strategi Pemasaran Bank Syariah Dalam Meningkatkan Minat Generasi Milenial Di Era Digital.” Islamic Business and Finance 2, no. 2 (2021).
DOI: http://dx.doi.org/10.29300/aij.v10i1.2381
DOI (PDF): http://dx.doi.org/10.29300/aij.v10i1.2381.g2103
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Ananto Triwibowo, Muhammad Mujib Baidhowi, Veni Alvia Nita

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Abstracting and Indexing by: