PENGAWASAN PADA BAGIAN MARKETING DI LEMBAGA KEUANGAN SYARIAH
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abul Hasan, dkk, “Islamic Marketing Ethics and its Impact on Costumer satisfaction in the Islamic Banking Industry” dalam JKAU: Islamic Econ, Vol.21., No.1, 2018, hal 27-46.
Alma, Buchari dan Donni Juni Priansa, Manajemen Bisnis Syariah, Bandung: Alvabeta, 2009.
Golam Mohiuddin dan Shariful Haque, “Marketing Ethics in Islam: A Model Based Theoretical Study” dalam Human Resource Management Research, Vol. 3(3), 2013, Hal. 95-100
Hakim, Lukmanul, Pengaruh Pengawasan Dan Pelayanan Terhadap Kinerja Bagian Pemasaran (Studi Kasus KSP Artha Prima), Among Makarti, Vol.7 No.14, Desember 2014,
Hasan, Ali, Manajemen Bisnis Syariah: Kaya di Dunia Terhormat di Akhirat, Yogyakarta: Pustaka Pelajar, 2009.
Ilmi SM, Makhalul, Teori dan Praktek Lembaga Mikro Keuangan Syariah: Beberapa permasalahan dan Alternatif Solusi, Yogyakarta: UII Press, 2002.
Muhammad Riaz, “Islamic Marketing Ethics and the Marketing Practices of Islamic Banks” dalam ISRA Internasional Journal of Islamic Finance, Vol.8., Issue.2, 2016, hal.27-49
Muhammad, Lembaga-Lembaga Keuangan Umat Kontemporer,Yogyakarta: UII Press, 2000.
Saraswati, Rara, Pengaruh Pengawasan Dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Bagian Pemasaran Pt. Indofood Sukses Makmur. Tbk Di Pekanbaru, JOM FEKON Vol. 2 No. 1 Februari 2015
Sutanto, Harry dan Khaerul Umam, Manajemen Pemasaran Bank Syariah, Bandung: Pustaka Setia, 2013.
Triyanto,Agus, Hukum Ekonomi Islam: dari Politik Hukum Ekonomi Islam sampai Pranata Ekonomi Syariah, Yogyakarta: FH UII Press, 2012
DOI: http://dx.doi.org/10.29300/aij.v4i2.1212
DOI (PDF): http://dx.doi.org/10.29300/aij.v4i2.1212.g1026
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Disfa Lidian Handayani

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Abstracting and Indexing by: