DAKWAH MELALUI WEBSITE: STUDI KASUS www.dakwatuna.com
Abstract
Indonesia.
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
David Holmes, Communication Theory: Media, Technology, and Society, terj. Teguh Wahyu Utomo (Yogyakarta: Pustaka Pelajar, 2012), v.
Stanley J. Baran, Introduction to Mass Communication Media Literacy and Culture (Boston, etc.: Mc Graw Hill, 2004), edisi ke-3, 5. Lihat pula John Vivian, The Media of Mass Communication, terj. Tri Wibowo B.S. (Jakarta: Kencana, 2008), edisi ke-8, 455-456. Kemudian lihat juga Onong Uchjana Effendy, Ilmu, Teori, dan Filsafat Komunikasi (Bandung: Citra Aditya Bakti, 2003), cet. ke-3, 253. Selanjutnya lihat Hafied Changara, Pengantar Ilmu Komunikasi (Jakarta: Rajawali Press, 2007), 19.
A. Muis, Komunikasi Islami (Bandung: Remaja Rosdakarya, 2001), 34.
Andi Faisal Bakti, Communication and Family Planning in Islam in Indonesia: South Sulawesi Muslim Perceptions of a Global Development Program (Leiden – Jakarta: INIS, 2004), 83.
Peter Salim dan Yenny Salim, Kamus Bahasa Indonesia Kontemporer (Jakarta: Modern English Press, 2002), edisi ke-3, 311.
Ahmad Warson Munawwir, Kamus Al-Munawwir Arab-Indonesia Terlengkap (Surabaya: Pustaka Progressif, 1997), cet. ke-14, 406.
Contohnya terdapat pada QS: al-Baqarah: 186.
Sebagai contoh, lihat QS: al-Rum: 25.
Contohnya terdapat pada QS: al-Baqarah: 221. Lebih lanjut lihat Masyhur Amin, Dakwah Islam dan Pesan Moral (Yogyakarta: Kurnia Kalam Semesta, 2002), cet. ke-2, 10.
Tawfiq al-Wa’i, Al-Da’wah ila Allah: Al-Risalah, Al-Wasilah, Al-Hadf (Mesir: Dar al-Yaqin, 1995), cet. ke-2, 17.
Muhammad Abu al-Fath al-Bayanuni, al-Madkhal ila Ilm al-Da’wah, 40.
Ahmad Ahmad Ghulush, al-Da’wah al-Islamiyyah (Kairo: Dar al-Kitab al-Misri, 1987), cet. ke-2, 9-10.
Wardi Bachtiar, Metodologi Penelitian Ilmu Dakwah (Jakarta: Logos, 1997), 37.
Arifin, Psikologi Dakwah Suatu Pengantar Studi (Jakarta: Bulan Bintang, 1977), 14.
Ahmad Ghulusy, al-Da’wah al-Islamiyyah, 29.
M. Munir dan Wahyu Ilaihi, Manajemen Dakwah (Jakarta: Kencana 2009), 21-34. Kemudian lihat pula Hasanudin, Manajemen Dakwah, 56. Kemudian lihat pula Wardi Bachtiar, Metodologi Penelitian Ilmu Dakwah, 33-36.
Morissan, Teori Komunikasi Individu Hingga Massa (Jakarta: Kencana, 2014), cet. kedua, 479.
Denis McQuail, Mass Communication Theory (London: SAGE publication, 2000), 4th edition, 4.
William L. Rivers, et.al., Mass Media and Modern Society, terj. Haris Munandar dan Dudy Priatna (Jakarta: Kencana, 2012), cet. keempat, 38.
Rivers, et.al., Mass Media and Modern Society, 232-3.
Lihat www.dakwatuna.com.
Lihat www.dakwatuna.com.
DOI: http://dx.doi.org/10.29300/syr.v16i2.1426
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2018 SYI'AR

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Jurnal Ilmiah Syi'ar published by UINFAS Bengkulu and disseminated through lisencing below Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License
__________________________________________________
JURNAL ILMIAH SYI'AR
Universitas Islam Negeri Fatmawati Sukarno Bengkulu
Raden Fatah Street, District of Pagar Dewa, Bengkulu City, 38211
Bengkulu, Sumatra, Indonesia