Analisis Elemen Visual pada Promosi Busana Muslimah di Instagram (Studi Kasus Merek Hijab Juniper Lane, Zaha, dan Zysku Xena di Bandung)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Covey, Stephen R, The 7 Habits of Highly Effective People, Jakarta: Binarupa Aksara, 1997.
Dameria, Anne, Color Basic, Panduan Dasar Warna untuk Desainer dan Industri, Jakarta: Link & Match Graphic, 2007.
Eiseman, Leatrice, Pantone Guide to Communicating with Color, Florida: Grafix Press, Ltd, 2000.
Jawa Pos, Andalkan Distinctive Style, Digandrungi Pasar Australia. http://beta.tirto.id/20160314media-cetak/andalkan-distinctive-styledigandrungi-pasar-australia-55167/, diakses tanggal 27 Mei 2016.
Kusuma, Fifi, Hijab dan Perempuan Indonesia. http://www.kompasiana.com/fifikusuma/ hijab-dan-perempuan-indonesia_54f681bfa 3331184118b4dd2, diakses tanggal 23 Februari 2016).
Larasati, Agnessia P, Hijab Syari vs Hijab Gaul, Fenomena Hijab Masa Kini. https://www. muslimarket.com/blog/hijab-syari-vs-hijabgaul-fenomena-hijab-masa-kini/, diakses tanggal 30 Mei 2016.
Martin, B. dan Hanington, B, Universal Methods of Design: 100 Ways to Research Complex Problems, Develop Innovative Ideas, and Design Effective Solutions, Beverly: Rockport Publishers, 2012.
Parakkasi, Idris, Marketing Syariah, http:// konsultanekonomi.blogspot.co.id/2012/05/
marketing-syariah.html, diakses tanggal 22 Mei 2017.
Smart Bisnis, Peran Design Visual dalam Pemasaran Produk. http://www.smartbisnis.co.id/content/ read/belajar-bisnis/inisiasi-bisnis/peran-designvisual-dalam-pemasaran-produk, diakses tanggal
September 2016.
Soewardikoen, Didit Widiatmoko, Metodologi Penelitian Visual dari Seminar ke Tugas Akhir, Bandung: CV Dinamika Komunika, 2013.
Sugiyono, Memahami Penelitian Kualitatif, Bandung: Alfabeta, 2012.
Sukendro, Gatot, Nilai Fetisisme Komoditi Gaya Hijab (Kerudung dan Jilbab) dalam Busana Muslimah, Bandung: Tesis S2 Prodi Desain, 2015.
Sula, Muhammad dan Hermawan Kartajaya, Syariah Marketing, Jakarta: Mizan, 2005.
Supriadi, Cecep, Pasar Muslim Indonesia yang Menggiurkan. http://www.marketing.co.id/
pasar-muslim-indonesia-yang-menggiurkan/, diakses tanggal 23 Februari 2016.
DOI: http://dx.doi.org/10.29300/madania.v21i1.230
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Indexing by :
_______________________________________________
Madania: Jurnal Kajian Keislaman is published UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu and distributed with permission under the Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License..
__________________________________________________
Madania: Jurnal Kajian Keislaman
Universitas Islam Negeri Fatmawati Sukarno Bengkulu
Jl. Raden Fatah, Pagar Dewa Kota Bengkulu 38211
Bengkulu, Sumatra Indonesia