Moralitas Masyarakat Pada Anak Berkebutuhan Khusus
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Admalinda, d. (2023). Penyelenggaraan Pendidikan Inkluisif untuk Individu Berkebutuhan Khusus. Jurnal Pendidikan, Vol.11, No.2, 291-299.
Borba, M. (2008). Membangun Kecerdasan Moral. Jakarta: Gramedia Pustaka.
Cahyo, E. D., Ikashaum, F., & Pratama, Y. P. (2020). Kekerasan Verbal (verbal abuse) dan pendidikan karakter. Jurnal Elementaria Edukasia, Volume 3 No 2, 247-255.
Fitraturrohmah, Muhibah, S., & Handoyo, A. W. (2020). Program Hipotetik Pribadi Sosial Dalam Meningkatkan Kecerdasan Moral Siswa. Journal of Education and Counseling, Vol. 1, No. 1, 16-30.
Lutfia, D., Mardianto, & Duryanti. (2014, November). Pengaruh Outbound Terhadap kecerdasan moral anak sekolah dasar. Jurnal RAP UNP, , Vol. 5 No. 2, 125-135.
Muti'ah, R., Rohana, Saragih, S. Z., & Hasibuan, M. N. (2019). Perbedaan Antara Kecerdasan Moral dan Kesadaran Moral Siswa SMA Sederajat ditinjau dari Jenis Kelamin dan Jenis Sekolah. Jurnal Magister Psikologi UMA, Vol. 11 (2), 72-81.
Nugraha, I., Hanoem, N., Aqila, R., Sagala, Y., & Hamidah, S. (2023). Sikap Yang Harus Dilakukan Masyarakat Ketika Bertemu Dengan Anak Berkebutuhan Khusus (ABK). Jurnal Penelitian Pendidikan dan Bahasa, Vol. 1, No. 2, 200-207.
Pranoto, Y. K. (2020). Kecerdasan Moral Aanak pra sekolah. Edukasi, Vol. 14, No. 2, 1-7.
Putra, P. H., Harningrum, I., & Alfian, M. (2021). Pendidikan Islam Untuk Anak Berkebutuhan Khusus (Kajian tentang Konsep, Tanggung Jawab dan Strategi Implementasinya). Journal of Islamic Education, Vol 2 No. 1, 80-95.
Putri, K., & Maryana, E. M. (2021). Problematika Moral Bangsa Terhadap Etika Masyarakat. Riset Hukum Dan Hak Asasi Manusia, V o l . 3, 17-27.
DOI: http://dx.doi.org/10.29300/istisyfa.v3i1.4579
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Journal of Islamic Guidance and Counseling

