Communication Manners are Reviewed Through Students' Perceptions About Islamic Religious Lessons at School
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ayu, P. E. (2018). Membelajarkan Keterampilan Berkomunikasi Sejak Dini. Pendidikan, Agama dan Budaya, 91-92.
Erlangga, E. (2018). Bimbingan Kelompok Meningkatkan Keterampilan Berkomunikasi Siswa. Ilmiah Psikologi, 151.
Fadilah, F. (2022). Persepsi Peserta Didik Tentang Pentingnya Belajar Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti di SMAN 14 Makassar. Makasar: Skipsi Program Studi Pendidikan Agama Islam Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Makasar.
Hamandia, M. R. (2020). Kemampuan komunikasi Intrapersonal Dosen dalam Meningkatkan Kemandirian Belajar Mahasiswa. Social Siences and Politics, 116.
Harisah, A., & Masiming, Z. (2008). Persepsi Manusia terhadap Tanda, simbol, dan spasial. SMARTek, 31-32.
Hendra, Y. (2017). Pengaruh Komunikasi Keluarga, Guru Pendidikan Agama Islam dan Teman Sebaya terhadap Etika Komunikasi Islam Siswa SMP di Kota Medan (Doctoral dissertation, Program Pasca Sarjana UIN-SU).
Herlin, L., Suwendra, W., & Haris, A. I. (2017). Faktor yang Mempengaruhi Persepsi Siswa SMP Saraswati Singaraja Terhadap Evaluasi Pembelajarann IPS Terpadu pada Tahun Ajaran 2017/2018. Pendidikan Ekonomi, 496-497.
Inah, E. N. (2013). Peranan Komunikasi dalam Pendididkan. Al-Ta'dib, 177.
Lanani, K. (2013). Belajar Berkomunikasi dan Komunikasi untuk Belajar dalam Pmebelajaran Matematika. Ilmia, 15-17.
Latifah, S. (2019). Interelasi Keterampilan Berbicara Terhadap Kemampuan Komunukasi Peserta Didik Dalam Pembelajaran Bahasa Indonesia. Seminar Nasional Bahasa dan Sastra.
Madina, L. O., Pattiwael, M., Lahallo, F. F., Rupilele, F., & Palilu, A. (2019). Penggunaan Bahasa Indonesia Yang Baik dan Benar dalam Berkomunikasi. Pengabdian Masyarakat, 158.
Novarya, Nurachman, A., & Purwaka, A. (2020). Pengaruh Bahasa Gaul terhadap Penggunaan Bahasa Indonesia pada Siswa SMP Nusantara Palangkaraya Tahun 2020. Pendidikan, 93.
Rahayu, A. P. (2015). Menumbuhkan Bahasa Indonesia Yang Baik dan Benar Dalam Pendidikan dan Pengajaran. Paradigma.
Rokhmatika, L., & Darminto, E. (2013). Hubungan Antara Persepsi terhadap Dukungan Sosial Teman Sebaya dan Konsep Diri dengan Penyesuaian Diri di Sekolah pada Siswa Kelas Unggulan. Mahasiswa Bimbingan Dan Konseling.
Simbolon, M. (2008). Persepsi dan Kepribadian. Ekonomi dan Bisnis, 53-54. Soraya, N. (2018). Analisis Persepsi Mahasiswa terhadap Kompetensi Dosen dalam Mengajar pada Program Studi PAI Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Raden Fatah Palembang. TADRIB, 186-190.
Wisesa , Y. A., & Mardika, I. P. (2017). Tradisi Sebagai Media Komunikasi Penerang Agama, Pariwisata Budaya, dan Ilmu Komunikasi, 87.
DOI: http://dx.doi.org/10.29300/istisyfa.v2i1.2432
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 ISTISYFA

