Karakteristik Problematika Anak Penyandang Tuna Laras Perspektif Pendidikan Agama Islam
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Aditya, S A. 2018. Pendidikan Insklusif Bagi Siswa Tunalaras. Jurnal Jassi Anakku. Vol. 19(2). 51-58.
Ariffiani, G. 2017. Identifikasi Perilaku Sosial Siswa Tunalaras Di Slb E Prayuwana Yogyakarta. Skripsi Universitas Negeri Jakarta.
Atang, S. 2009. Mengembangkan motivasi Belajar Pada Anak Tuna Laras. Jassi Anakku. Vol 8(1). 54-60.
Hanif, A S & Sujarwanto. 2010. Program Layanan Bimbingan Konsep Diri (Self Concept) Pada Siswa Tunalaras. Jurnal Pendidikan dan Kebudayaan. Vol 16(1). 53-61.
Khasanah, E Z. 2015. Peningkatan Prestasi Belajar Ilmu Pengetahuan Sosial Melalui Metode Karyawisata Pada Siswa Tunalaras Kelas Iii Slb E Prayuwana Yogyakarta. Skripsi Universitas Negeri Jakarta.
Mardiyah. 2015. Peran Orang Tua dalam pendidikan Agama Terhadap pembentukan Kepribadian Anak. Jurnal Kependidikan. Vol 3(2). 109-122.
Muhtadi. 2017. Peran Orangtua Terhadap Pembinaan Akhlak Anak Dalam Perspektif Pendidikan Islam. Skripsi Universitas Darul ‘Ulum Jombang.
Mulyan. 2009. Perilaku Delinkuen Ditinjau dari Kecerdasan Emosi Penayandang Tuna Laras Di Slb-E Bhina Putera Surakarta. Skripsi Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Nurisani. 2017. Bimbingan Dalam Menanamkan Prilaku Keberagamaan Pada Anak Tuna Laras Di Madrasah Ibtidaiyah Keji Unggaran Barat. Skripsi Universitas Islam Negeri Walisonggo.
Nur, K. 2018. Pendidikan Karakter Melalui Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Bagi Anak Tunalaras. Skripsi Universitas Islam Negeri Sunan Kali Jaga Yogyakarta.
Rani, K, Rafikayati A, Jauhari, M N. 2018. Keterlibatan Orangtua Dalam Penanganan Anak Berkebutuhan Khusus. Jurnal Adimas Adi Buana. Vol 2(1). 55-64.
Rohmawati, U B. 2017. Peran Keluarga Dalam Mengurangi Ganguan Emosional Pada Anak Berkebutuhan Khusus. Jurnal Pendidikan Islam Al Ulya.Vol 2 (2). 118-126.
Sakina, G. 2017. Model pembelajaran Agama Islam bagi anak Tunalaras di SMP Muhammadiyah Salatiga. Skripsi Jurusan Pendidikan Agama Islam, Fakultas Tarbiah dan Ilmu Keguruan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Salatiga.
Setiawan, A, Suryaningsih, Solina, E. 2018. Peran orangtua Terhadap Anak Berkebutuhan Khusus Di SLBN Bintar. Skripsi Universitas Marintim Raja Ali Haji.
Verrysaputro, E A, Ardhiantoro, A R, Ciptanti, R P & Palupi, N T. 2014. Program “Lombok Rawit” Sebagai Sarana Terapi Bagi Anak Tuna Laras. Pelita Jurnal Penelitian Mahasiswa UNY. Vol IX(2). 125-132.
DOI: http://dx.doi.org/10.29300/istisyfa.v1i3.2426
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 ISTISYFA

