Penyesuaian Diri Anak Tunanetra yang Mengalami Gangguan Kesehatan
Abstract
Full Text:
PDFReferences
AndrisaRosalyn Sandra, 2013. “Penyesuaian diri mahasiswa penyandang Tunanetra”. Skripsi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta
Brebahama & Arum, 2016.“Gambaran Tingkat Kesejahteraan Psikologis Penyandang Tunanetra Dewasa Muda, Jurnal Madiapsi Vol 2 No 1 2016, hlm. 1
Firmanda,T.H,2014” Penyesuaian Diri Penyandang Low Vision Dalam Melwati Pendidikan Di Perguruan Tinggi, Jurnal Psikologi Tabularasa Vol 9 No1, Universitas Air Langga Surabaya, hlm. 1
Fadhilah Umi Ftim, 2002. ”Upaya Meningkatkan Kemampuan Menyelesaikan Soal Cerita Matematika Melalui Pembelajaran Contextual Teaching and Learning bagi Siswa Kelas III SDN Caturtunggal 3 Depok Sleman Yogyakarta.Skripsi. UIN:Yogyakarta
Kurniawan Iwan, 2016. “Implementasi Pendidikan Bagi Siswa Tunanetra Di Sekolah Dasar Inklusi”. Eduksi Islam jurnal pendidikan Islam Vol 04”, hlm 6
Kartika Rani, 2018 “Pola Pengasuhan Anak Pada Orang Tua Tuna Netra, Studi Kasus Klinik Pijat Tunanetra Barokah”. Jurnal pendidikan Islam sosial vol 27 No 2, hal 2
Mutmainnah, R.N, 2015. “Pemahaman Siswa Tunanetra Buta Total Sejak Lahir Dan Sejak Waktu Tertentu Terhadap Bangun Datar Segi Tiga”, Jurnal, Vol 1 No 1, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, hlm 3
Rohmat Ginanjar, 2017. “Penyesuaian Diri Anak Tunanetra Disekolah (Studi Kasusu Di SMP Ekakapti Karangmojo dan SLB Bakti Putra Ngawis”. Skripsi.UIN: Yogyakarta.
Pramesti, A.R, 2011,”Penyesuaian Diri Remaja Tunanetra Dalam Menghadapi Lingkungan Yang Baru”. Skripsi.UniversitasMuhammadiyah : Surakarta
Sugyono, 2018.“metode penelitian kualiatatif, kuantitatif,R&D” Bandung :Alfabeta
Wawancara dengan Lili, Aisyah Putri Rasidi, dan Muhammad Doni, tanggal 5 Mei 2020 di desa Mersiban, Kota Pagar Alam.
DOI: http://dx.doi.org/10.29300/istisyfa.v1i1.2411
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 ISTISYFA

