الإستراتيجية التسويقية بمراكز الدورة اللغوية (دراسة حالات فى الدورات العربية المكثفة بباري, كاديري)
Abstract
بنشر العالم التعليمية فكان فيه المنافسة بين المركز التعليمي بعضها مع بعض لنيل العملاء. سوف يحاول على قدرة امكانه ليكون لايقا و جيدا و مطابقا برغبات و احتياجات من العملاء التعليمية يعنى الطلبة. وذالك لا يمكن ان نفصلها عن الاستراتيجية التسويقية المقدمة، لان الخدمة التعليمية على شكل غير مادي ولا يذق العملاء على منفعته حينئذ فلذالك لا بد أن صممه على شكل جيد و اعطاء شيئ جديد ومتفرق ليكون كاساس تمايز.
Keywords
Full Text:
PDFReferences
عبد العزيز، مذكرة مناهج البحث. جاكرتا: مطبعة جامعة الإمام محمد بن سعود الإسلامية. 1428 ه.
Alma , Buchari, Manajemen pemasaran & pemasaran Jasa. Bandung: Alfabeta, 2014
Alma , Buchori & Ratih Hurriyati. Manajemen Corporate & Strategi Pemasaran Jasa Pendidikan yang berorientasi Pada Mutu . Bandung: CV. Alfabeta, 2008.
Alma , Buchori & Ratih Hurriyati. Manajemen Corporate & Strategi Pemasaran Jasa Pendidikan yang berorientasi Pada Mutu . Bandung: CV. Alfabeta, 2009.
Anwar , Dedik Fatkul. Strategi Pemasaran Jasa Pendidikan Dalam Meningkatkan Peminat Layanan Pendidikan di Madarasah Muallimin Muhammadiyah Yogyakarta, (tidak di terbitkan. 2014.
Arifin, Zainal. penelitian Pendidikan Metode dan Paradigma Baru. Bandung: PT Remaja Rosdakarya, 2011
Arikunto , Suharsimi. prosedur penelitian sebagai suatu pendekatan praktek. Jakarta : Rhineka Cipta, 1991.
Burdah, Ibnu. Bahasa Arab Internasional. Yogyakarta : Tiara Kencana, 2008.
El-Rais , Heppy. Kamus Ilmiah Populer (Memuat Berbagai Kata dan Istilah dalam Bidang Politik, Sosial, Budaya, Sains dan Teknologi, Psikologi, Kedokteran dan Pendidikan) Yogyakarta: Pustaka Pelajar. 2012
Hadi, Sutrisno. metode reserch II. Yogyakarta : Andi offset, 1989
http://id.wikipedia.org/wiki/strategi, diunduh pada hari sabtu, tanggan 26 desember 2015, pukul 06.17
Ikram , Muhammad . (Ketua Badan Penjamin Mutu Kampus Amigha, Singgil). Lembaga Kursus dan Pelatihan. Di akses pada, http://bloganeuk-pidie.blogspot.co.id/2012/08/lembaga-kursus-dan-pelatihan.html, pada, jum’at 4 desember 2015: 19.44 Wib
Irfan, Muhammad. strategi pemasaran madrasah, study terhadap penerimaan siswa baru madrasah tsanawiyyah wahid hasyim 2008. Yogyakarta: Program Pascasarjana UIN Sunan Kali Jaga, 2009
Jauch , Lawrence R. and William gluech. Businis policy and strategi management. New york: Mcdraww-hill,1998
Kotler , Philip & Kevin Lane Keller. Markrting Management Thirteenth Edition. Terj. Bob Sabran, Manajemen Pemasaran Edisi Ketiga Belas . Jakarta: Penerbit Erlangga dengan Power MacPro. 2009
Miles B , M.B. &A.M. Hubermen,an expended sourch book: Qualitatif Data Analisis, London: sage publication. 1984
Moleong , Lexy J. metode penelitian kualitatif. bandung: remaja rosdakarya. 2001
Nasution S. metodologi penelitian naturalistik kualitatif. Bandung : Tristo. 1998
Nata , Abduddin. Manajemen Pendidikan (Mengatasi kelemahan Pendidikan Islam di Indonesia. Jakarta: Kencana. 2012
Ngaripin. model strategi pemasaran SMK plus AS-salafiyah krangkeng indramayu jawa barat. Thesis. Yogyakarta: Program Pascasarjana UIN Sunan Kali jaga, 2013
Robbaniyah , Qiyadah. Managemen Pemasaran Perguruan Tinggi di Stikkes Madani Yogyakarta. Thesis, Yogyakarta: Program Pascasarjana UIN Sunan Kali Jaga. 2014
Rochaety, Eti & Pontjorini Rahayuningsih & prima gusti yanti, sistem Informasi Manaemen Pendidikan cet, ke -4. Jakarta: Bumi Aksara. 2009.
saroh , Ulfa. menejemen pemasaran perguruan Tinggi swasta di malang(study kasus di UNMER, Universitas Kanjuruhan dan UNISMA), Thesis . Malang: Program Pascasarjana Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim. 2008
Sarwasih. Kamus Ilmiah Kontemporer Indonesia – Arab. Yogyakarta : Nurma Media Indonesia. 2011
Sonhaji. tehnik pengumpulan dan analisis data dalam penelitian kualitatif, penelitian kualitatif dalam ilmu-ilmu social dan keagamaan. Malang: kalimasada, 1994
Staus , Anselm & Juliet corbin. Basic or Qualitative Reserch Graounded theory prosedur and techniques. Ter. Muhammad shoiq &imam muttaqien. Dasar-dasar penelitian kualitatif tatalangkah dan tehnik-tehnik data. Yogyakarta : Pustaka pelajar. 2013
Sugiono, Metode penelitian Kualitatif dan R&D, cet ke-18. Bandung : Alfabeta, 2013
Sugiono. Metode penelitian pendidikan: pendekatan kuantitatif, kualitatif dan R & D cet. 16. Bandung: Alfabeta, 2013
Sukmadinata , Nana syaodih. metode penelitian pendidikan. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya, 2017
Sumaryanto, “Strategi sukses bagi usaha pemasaran jasa pendidikn berbasis manajemen proses,”jurnal ekonomi dan kewirausahaan, 1 (2011)
Sutopo , H.B. Metodologi Penulisan Kualitatif . Surakrta : Universitas Sebelas Maret. 2006
T. Indrajaja & B. Karno BP. Bahan Seminar Pemasaran Sekolah, Semarang: Program Pascasarjana Magister Manajemen Konsentrasi Manajemen Sekolah. 2007
Tjipto, Fnadi. strategi pemasaran. Yogyakarta:penerbit ANDI. 2008
Uzer, Moh Usman, , Menjadi Guru Professional. Bandung: Rosda Karya,2006
DOI: http://dx.doi.org/10.29300/im.v1i1.1252
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Indexed by :




Jurnal Imtiyaz ini diterbitkan oleh UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu dan Disebarluaskan dengan perijinan dibawah Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License..
__________________________________________________
Jl. Raden Fatah, Pagar Dewa Kota Bengkulu 38211
Bengkulu, Sumatra Indonesia