Pembiasaan Perilaku Senyum, Salam, Sapa Dan Ucapan Terimakasih Pustakawan Terhadap Pemustaka
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Agus, Priyanto. (2009). Komunikasi dan Konseling: Aplikasi Dalam Sarana Pelayanan Kesehatan untuk Perawat dan Bidan. Jakarta:
Salemba Medika.
Abdurachman. (2018). Anatomi Senyum Kajian
Kinesiologi. Surabaya: Airlangga University
Press Pusat Penerbitan dan Percetakan UNAIR.
Amin, M Maswardi. (2015). Pendidikan Karakter
Anak Bangsa.Yogyakarta: Hak Cipta.
Danial, Endang & Nanan, Warsiah. (2009). Metode Penulisan Karya Ilmiah. Bandung: Laboratorium Pendidikan Kewarganegaraan.
Djaali. (2013). Psikologi Pendidikan.Jakarta:
Bumi Aksara.
Departemen Pendidikan Nasional. (2001). Kamus Besar Bahasa Indonesia ed. ke-3. Jakarta, Balai Pustaka.
Fatmawati, Endang. (2013). Mata baru penelitian
perpustakaan: Dari servqual ke libqual: Jakarta: Sagung Seto.
Gilang Dwi Prakoso. Mohammad Zainal Fatah.
(2017). Analisis Pengaruh Sikap, Kontrol
Perilaku, dan Norma Subjektif Terhadap
Perilaku Safety (Analysis of Effect Attitude,
Perceived, and Subjective Norm on Safety
Behavior). Jurnal Promkes Vol. 5 No. 2
Desember 2017: 193 – 204.
Hermawan, Rahcman, Zulfikar Zen. (2006). Etika
Kepustakawanan Suatu Pendekatan Terhadap Kode Etik Pustakawan Indonesia. Jakarta: CV Sagung Seto.
Haryanto, Handrix Chris, Fatchiah E. K. (2016).
Syukur Sebagai Sebuah Pemaknaan. Insight,
Vol. 18 No. 2, Agustus 2016.
Hughes, Dewi. (2014). Duta Pendidikan Usia Dini
http://kuoasbengkulu.com/perpustakaansepipenguniung-hughes-eoba-perhatikansalesrokok/diakses. tanggal 30/09/2020.pukul 13.09. WIB.
Iqbal, Abu Muhammad (2013). Konsep Pemikiran
Al-Ghazali Tentang Pendidikan. Madiun:
Jawa Timur.
Islamy, M. Ali Nurhasan (2015). Penerapan Senyum Pustakawan Sebagai Keterampilan
Sosial Di Perpustakaan. Jurnal: Berkala Ilmu
Perpustakaan dan Informasl Volume XI Nomor 2.
Haryono, B. (2016). How to win customer
through customer service with heart. Yogyakarta: ANDI.
Liliweri, A. (2011). Komunikasi: Serba ada serba
makna. Jakarta: Kencana
Muhammad Riza Febrianto, Herlina Siwi Widiana.
(2013). Efek Pelayanan Senyum, Salam,
Sapa Petugas Kasir Terhadap Kepuasan
Konsumen Supermarket. Jurnal Psikologi
Undip Vol.12 No.1 April 2013. hal 22-23.
Maktabah Syamila. (2008). HR. Ibnu Hibban
, juz 2, hal 221. McCraty, R., & Childre, D. (2004). The gratefull
heart: The psychophysiology of appreciation. In Emmons, R. A., & McCullough, M.
E. (Eds) The Psychology OF Gratitude. New
York: Oxford University Press.
Nakertrans jogja, (2012). Sosialisasi PES (Public Employment Services). http://www.
nakertrans.jogjaprov.go.id/contentdetil.
php?kat=brta&id=Mjc=&fle. di akses pada
tanggal 22 oktober 2020. pukul 20:03 WIB.
Ratminto dan Winarsih. (2008). Manajemen Pelayanan: Pengembangan Model Konseptual,
Penetapan Citizen’s Charter dan Standar Pelayanan Minimal. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Rosidi, Ayep. (2017). Niat Menurut Hadis dan
Implikasinya Terhadap Proses Pembelajaran. Jurnal Inspirasi – Vol. 1, No. 1, Januari
– Juni 2017, 39–50.
Rizkala., Adam. Penjelasan Hadits Tentang Niat
dan Faedahnya - Hadits Arbain ke 1. Dalam
https://www.nasehatquran.com/2019/02/hadits-tentang-niat.html. Di akses pada tanggal
Oktober 2020. Pukul 08.03 WIB.
Sabri R. (2005). The Eight Components of a Balanced Smile. J Clin Orthodontics. vol 39, no
, pp.155-167.
Sumarwan, U. (2004). Consumer behavior: Theory and its application in marketing. Bogor:
Ghalia Indonesia Publisher.
DOI: http://dx.doi.org/10.29300/mkt.v6i1.2876
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Indexed By :





